Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri Hadiri Penyerahan SK Mendagri Terkait Perpanjangan Jabatan PJ Bupati

oleh -299 Dilihat
Foto bersama PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri dan Forkopimda OKU, Asisten III Pemkab OKU serta Kepala OPD Pemkab OKU diantaranya Kadis Pendidikan, Kadis PUPR, Kadis Kesehatan, Kaban BKPSDM serta Tokoh Masyarakat OKU.

PALEMBANG,Samudra.News-Ketua DPRD OKU Provinsi Sumsel, Ir. H. Marjito Bachri  menghadiri Acara Penyerahan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri. Bertempat di Griya Agung Palembang, Rabu (19/6/2024).

Kehadiran Ir. H. Marjito Bachri  atau yang biasa disapa Kang Jito, yakni tentang perpanjangan masa jabatan Penjabat Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) dan Pelantikan Penjabat Walikota Palembang.

PJ Gubernur  Sumsel Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si, meyerahkan SK perpanjangan Jabatan Penjabat Bupati OKU dari Mendagri kepada H. Teddy Meilwansyah

Kang Jito hadir bersama Forkopinda OKU lainnya diantaranya Dandim 0403/OKU Letkol Inf Hari Feriawan Rumawatine, Kepala Pengadilan Negeri Baturaja Elvin Andrian SH MH, Kepala Pengadilan Agama, Wakapolres OKU, Kepala OPD Pemkab OKU dan undangan lainnya.

Perpanjangan masa jabatan PJ Bupati OKU ditandai penyerahan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) oleh Penjabat Gubernur Sumsel Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si tentang perpanjangan masa jabatan Pejabat Bupati OKU Provinsi Sumsel.

Foto bersama PJ Gubernur Sumsel Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si, PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri dan Forkopimda OKU lainnya

Dalam sambutannya PJ Gubernur Dr. Drs. Agus Fatoni, MSi mengatakan jika perpanjangan masa jabatannya oleh orang yang sama, maka Penjabat Bupati/Walikota tersebut tidak perlu dilantik kembali sama halnya dengan PJ Bupati OKU saat ini H. Teddy Meilwansyah, ujarnya.

PJ Gubernur Sumsel Drs. H. Agus Fatoni, M.Si tidak lupa mengucapkan selamat kepada H Teddy Meilwansyah yang telah menerima Surat Keputusan Mendagri tentang perpanjangan masa jabatan Penjabat Bupati OKU.

Fathoni berberharap hal itu dapat membawa dampak positif serta dapat membangun Kabupaten OKU lebih maju dan selalu mensejahterakan seluruh masyarakat yang berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang.

Menurut Fathoni, tugas menjadi Kepala Daerah ini harus mampu memberikan yang terbaik dalam hal apapun agar seluruh masyarakat OKU dapat merasakan jalannya roda Pemerintahan yang baik dan terstruktur sehingga dapat memberikan manfaat baik untuk masyarakat dan mengingat dalam waktu dekat juga akan memasuki musim Pilkada serentak, katanya.

Baca Juga :   Honorer Pemkab OKU Jambret Tas IRT Sampai Korban Terjatuh

“Tentunya saya percaya bawah dimasa kepemimpinan Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah jalannya Pilkada yang ada nantinya dapat berjalan dengan sebaik mungkin,” ujarnya.

Sementara itu PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan oleh pemerintah kepada dirinya. Hal ini tidak terlepas dari perhatian dan penilaian atas kinerjanya di Pemkab OKU selama ini.

Tentunya kami sangat berterimakasih atas apresiasi dan perhatian dari pemerintah pusat sehingga kami kembali diamanahkan dan masih diberi kesempatan untuk mengabdi dan membangun OKU lebih maju dan lebih baik lagi, pungkasnya. (yudi)