Mensyukuri Kemenangan Pilpres Paslon 02 di OKU, TKD Prabowo-Gibran OKU Gelar Bukber

oleh -812 Dilihat
Suasana buka puasa bersama TKD Prabowo-Gibran OKU atas kemenangan Paslon nomer 02 sekaligus silaturahmi

BATURAJA,Samudra.News-Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten OKU Ir. H. Marjito Bachri saat berbuka puasa bersama mengatakan, kemenangan Prabowo-Gibran ini, tentunya tidak luput dari peranan TKD Prabowo-Gibran dan masyarakat di Kabupaten OKU pada umumnya. Bertempat di Rumah Makan Laguna Baturaja, Minggu (7/4/2024).

Dari pantauan media diacara Bukber tersebut, selain Ketua DPC Gerindra OKU Ir. H. Marjito Bachri juga dihadiri Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Susanto, SH, MH, Ketua Partai Gelora, Sekretaris Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Ketua Partai PBB Ir. H. Syaifudin AB dan Pengurus TKD Prabowo-Gibran lainnya.

Menurutnya, hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 lalu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan Prabowo-Gibran sebagai pemenang dengan berita acara nomor 218/PL.01.08-BA/05/2024.

Berdasarkan hasil rekapitulasi nasional KPU, setidaknya Prabowo-Gibran unggul dengan memperoleh suara sebanyak 58,8% suara dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu tahun 2024.

Prabowo-Gibran diketahui unggul di 36 Provinsi di Indonesia termasuk di Kabupaten  Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang mendapatkan suara pemilih sebanyak 68% suara.

Ketua TKD Prabowo-Gibran OKU sekaligus Ketua DPC Gerindra OKU, Ir. H. Marjito Bachri menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pengurus dan anggota koalisi Indonesia Maju

Kendati begitu, Ir. H. Marjito Bachri yang digadang gadang maju sebagai Calon Bupati OKU mendatang, mengapresiasi dan merasa berterima kasih yang setinggi-tingginya kepada jajaran kepengurusan TKD Prabowo-Gibran Kabupaten OKU atas kinerja dan usahanya dalam berkontribusi secara nyata untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres lalu, ujar Ketua TKD OKU yang sekaligus sebagai Ketua DPC Gerindra OKU.

Lebih lanjut, Marjito juga berharap, dalam kegiatan buka puasa bersama (Bukber) yang digelar ini, selain ditujukan untuk merayakan kemenangan, kami juga berharap, semoga kemenangan ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan selebihnya semoga jalinan silahturahmi antara Pengurus TKD Prabowo-Gibran maupun Partai Koalisi Indonesia Maju Kabupaten OKU pada umumnya akan selalu terjaga dengan baik, harapnya.

Baca Juga :   Polri Tegaskan Bendera Yang Dibakar "Bendera HTI" Ormas Yang Telah Dilarang Undang-Undang

Menanggapi hal tersebut, Rico S. Armahesa Ketua Bidang Pemilih Muda Prabowo-Gibran Kabupaten OKU, mengatakan bangga dengan hasil kemenangan yang diperoleh oleh Prabowo-Gibran.

Rico juga turut menambahkan, pengurus TKD Prabowo-Gibran sampaikan ucapan terimakasih kepada Ir. H. Marjito Bachri sebagai Ketua TKD OKU, yang telah berhasil memprakasai jalannya kegiatan-kegiatan dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten OKU dan hasilnya sangat memuaskan, pungkasnya. (tim)