30 Personel Polres OKU Ikut Serta Pengamanan Sriwijaya Gran Fondo di Danau Ranau

oleh -203 Dilihat
Pengarahan Kabag Ops Polres OKU AKP Yulfikri, SH

BATURAJA,Samudra.News-Dalam rangka mengamankan jalannya gelaran Sriwijaya Gran Fondo yang ke-2. Sebanyak 30 (Tiga Puluh) Personel Polres OKU bergeser menuju Kabupaten OKU Selatan. Jum’at (12/11/2021) sekira Pukul. 10.00 WIB.

Dalam amanatnya Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK melalui Kabag Ops Polres OKU AKP Yulfikri, SH mengatakan, pergeseran Pasukan Personel Polres OKU sebanyak 30 (Tiga Puluh) Personel ke Kabupaten  OKU Selatan dalam Rangka Pengamanan kegiatan Sriwijaya Ranau Grand Fondo Tahun 2021.

Permintaan Personel PAM berdasarkan Surat Perintah dari Polda Sumsel, keputusan Gubernur Sumsel dan Surat Kapolres OKU Selatan, ujarnya.

Selain Personel Polres OKU, permintaan pengamanan juga di ikuti oleh Personel Brimob Polda Sumsel Subden 2 Den Gegana sebanyak 10 (Sepuluh) Personel,  Personel Polres OKU Timur sebanyak 30 (Tiga puluh) Personel.

Rencananya kegiatan Sriwijaya Ranau Grand Fondo Tahun 2021 akan berlangsung, Sabtu (13/11/2021) .

Personel Polres Oku yang dikirim untuk melaksanakan Pengamanan,  diingatkan selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala ancaman kerawanan, serta bersinergi dengan TNI dan instansi lainnya.

Diingatkan untuk menjaga kedisiplinan dan mematuhi komando, saling menjaga dan melindungi serta mengingatkan satu sama lain untuk keselamatan bersama, menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) antisipasi penularan Covid-19.

Semoga kegiatan besok dapat berjalan dengan aman dan kondusif sesuai dengan kita harapkan bersama, kata Kabag Ops Polres OKU AKP Yulfikri, SH (yudi).

Baca Juga :   Binmas Polda Sumsel Bagikan 500 Bungkus Sarapan Gratis