Zulkifli Hasan Resmikan Kantor Baru DPW PAN Sumsel

oleh -157 Dilihat
Zulkifli Hasan bersama Hatta Rajasa potong pita peresmian

PALEMBANG,Samudra.News-Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Sumsel. Bertempat di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara No. 02-04 Palembang, Sabtu (12/6/2021).

Dari pantauan media acara peresmian tersebut juga dihadiri oleh Ketua POK DPP PAN Mumtaz Rais, SE, MPA,  Gubernur Sumatera Selatan yang diwakili oleh Sekda Provinsi Sumsel Ahmad Najib, serta Pengurus DPP PAN dan Rombongan serta Kader PAN se-Sumsel.

Dalam sambutannya Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan mengatakan, saat ini PAN telah mempunyai lebih kurang 200 Kantor yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk salah satu Kantor DPW PAN Sumsel, ujarnya.

Zulkifli Hasan bersyukur bahwa DPW PAN Sumsel telah mempunyai kantor yang baru yang letaknya sangat strategis dan tinggal nantinya persiapan infrastruktur kepengurusan, katanya.

Ketua berharap dengan dibangunnya sarana berupa Kantor PAN yang baru dapat memperkuat langkah dan struktur organisasi dalam memajukan partai yang berlambang Matahari dengan  bertolak ukur pada banyaknya Kader-kader PAN di lembaga Legislatif maupun Eksekutif.

Ketua DPP PAN saat meresmikan kantor DPW PAN Sumsel

Ia juga dapat bekerja dengan lebih baik sehingga akan bertambah berbuat kebaikan untuk masyarakat Bumi Sriwijaya khususnya Bangsa dan Negara pada umumnya.

Ditempat yang sama, Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Ir. HM Hatta Rajasa mengatakan, agar kantor baru DPW PAN Sumsel ini dapat diisi dengan kegiatan yang positif untuk kepartaian yang mendongkrak elektabilitas suara PAN pada Pilihan Legislatif 2024 mendatang, katanya.

Hatta Rajasa pun berharap agar kantor PAN Sumsel ini dapat dijadikan tempat untuk konsolidasi dan pembinaan kader internal belaka melainkan agar digunakan untuk kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Kantor ini juga dapat digunakan untuk diskusi, dengan mengundang para pakar dan ahli, terkait isu terkini itu bisa juga dijadikan sebagai rumah aspirasi terutama bagi masyarakat yang mengalami kesusahan di masa ini, tandasnya.

Baca Juga :   Bupati OKU Timur Kemukakan di Vaksin PMK “Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati”

Ketua DPW PAN Sumsel H. Iskandar, SE menuturkan, Kantor DPW PAN Sumsel yang baru ini terdiri dari 3 bangunan, 2 bangunan difungsikan untuk kegiatan kepartaian dan sisanya untuk kebutuhan logistik lainnya, pungkasnya (int)