Yohana Yuda Yanti Nakhodai Partai Golkar OKU Selatan

oleh -94 views
Foto bersama Pengurus Golkar Sumsel & OKU Selatan

MUARADUA,Samudra.News-Ketua DPD partai Golkar Sumatera Selatan H. Dodi Reza Alex Noerdin, membuka secara resmi musyawarah daerah (Musda) Ke-IV DPD Partai Golkar Kabupaten OKU Selatan. Bertempat di Pendopo Hotel Samudra Muaradua OKU Selatan, Jum’at (21/08/2020).

Musda Ke-IV Partai Golkar OKU Selatan tahun 2020 juga dihadiri Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel Ir. Herpanto, Ketua DPD Partai Golkar OKU Selatan, H. Muhtadin Sera’i, Bupati OKU Selatan Popo Ali MB Commerce, Wakil Bupati OKU Selatan Sholiehin Abuasir dan Pengurus PArpol di OKU Selatan serta undangan lainnya.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA, mengatakan Musda ke-IV Partai Golkar di OKU Selatan adalah bagian rangkaian musda Provinsi dan musda Kabupaten/Kota se-Sumsel.

Kita targetkan sebelum 31 Agustus 2020 seluruh musda Kabupaten/Kota diselesaikan, sehingga bisa kita berkonsolidasi untuk menyongsong agenda politik Golkar kedapan,kata Dodi.

Kedapan, Dodi Reza yang saat ini menjabat Bupati Kabupaten Musi Banyuasin itu berharap hasil musda akan mengembalikan kisah heroik Golkar di Bumi Serasan Seandanan serta jadi modal untuk jadi pemenang Pemilu 2024 yang akan datang, ujarnya.

Ketua Golkar terpilih saat menerima Bendera Golkar

Setelah melalui tahapan demi tahapan dan sampai waktunya tidak ada tambahan peserta untuk mengikuti pencalonan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten OKU Selatan. Akhirnya semua peserta sepakat secara Aklamasi memilih dan menetapkan Yohana Yuda Yanti, SE untuk menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten OKU Selatan periode mendatang.

Ketua DPD II Partai Golkar OKU Selatan Yohana Yuda Yanti mengatakan Musda ke-IV tetap mengedepankan Musyawarah dan Mupakat kesetiakawanan. Alhamdulillah, kader dan Pengurus Partai Golkar pada Musda ini kondusif dan solid, dibuktikan dengan dukungan 19 Pimpinan Kecamatan dan Ormas Partai Golkar OKU Selatan, katanya.

Baca Juga :   PBB, PARPOL DAFTAR DIMENIT TERAKHIR 23.50 WIB KE KPUD OKU

Yohana Yuda Yanti yang biasa disapa sehari-harinya Nana mengucapkan terima kasih kepada DPD I yang telah mempercayai dengan memberikan rekomendasi untuk maju sebagai Calon Ketua DPD Partai Golkar OKU Selatan Priode 2020-2025, ujarnya.

Nana mengajak kepada semua Jajaran dan Kader DPD Partai Golkar OKU Selatan untuk tetap kompak dan solid. Sehingga kedepan Partai Golkar OKU Selatan dapat merebut hati dan simpatik masyarakat Bumi Serasan Seandanan (mul).