Warga Talang Jipang Kedaton Timur Siap Menangkan Kuryana-Johan di Pilkada OKU

oleh -199 views
Sambutan Calon Bupati OKU di Dusun Talang Jipang

OKU, KPR-Masyarakat Talang Jipang Desa Kedaton Timur, Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR) Kabupaten OKU menyatakan siap memenangkan Paslon Kuryana Azis-Johan Anuar di Pilkada OKU 9 Desember 2020 mendatang, Rabu (11/11/2020).

Masyarakat Desa Kedaton Timur sepakat untuk memenangkan pasangan yang mengusung jargon “BEKERJA, Lanjutkan”. Pasangan tersebut adalah pasangan abadi dan juga putra asli  daerah OKU dan pasangan ini lawannya Kotak Kosong (KOKO).

Masyarakat di Bumi Sebimbing Sekundang khususnya warga Desa Kedaton Timur masih percaya dan berharap agar Paslon Kuryana-Johan kedepannya akan lebih peduli kepada masyarakat banyak, ujar Tokoh Masyarakat Talang Jipang, Pak Harun.

Kuryana saat menuju Talang Beruge dengan sepeda Motor

Kami hari ini yang datang ke kampanye terbatas ini, kami pastikan akan merangkul lebih banyak lagi masyarakat untuk mendukung Kuryana-Johan, Paslon Kuryana-Johan ini kan asli putra OKU, jadi kita wajib dukung beliau, karena kita yakin beliau inilah yang akan membangun OKU kedepan, tegas Harun lagi.

Senada yang disampaikan Avend yang sampai sekarang menjadi relawan Bekerja, menurutnya dirinya melabuhkan dukungan kepada Paslon Kuryana-Johan ini karena beberapa alasan, diantaranya orangnya sederhana dan mempunyai program yang jelas dan pro rakyat, ujarnya.

Tadi kita dengar bersama selintas program kedepan beliau akan memperbaiaki infrastruktur diwilayah Desa Kedaton Timur, khususnya dusun Talan Jipang ini, selain infrastrukutur seperti jalan, cetak sawah dan sebagainya.

Kuryana usai kampanye dan diminta warga foto bersama dikediaman Baharuddin

Sementara itu, Calon Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menyambut baik dukungan masyarakat Dusun Talang Jipang, Desa Kedaton Timur, Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR), dirinya mengatakan bahwa Desa Kedaton umumnya Kecamatan KPR banyak melahirkan nama-nama besar seperti Jimly Assidiqqi, Syahril PS, mantan Sekda dan banyak lagi yang lainnya.

Ditambahkan Kuryana, tujuan utama dirinya turun langsung dan bertatap muka dengan masyarakat tersebut, salah satunya agar lebih tahu kondisi masyarakat dan tentu lebih mengenal lagi daerah-daerah yang ada di OKU. Tentunya dengan mentaati protokol kesehatan 3 M yakni Memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak.

Baca Juga :   KAPOLDA SUMSEL Hadiri Penyerahan APD & Rapid Test Serta Disinfektan

Dan yang tak kalah pentingnya dirinya mengaku dengan turun langsung jadi lebih mengetahui apa saja yang diharapkan dan di butuhkan masyarakat, usai kampaye Cabup OKU ini langsung meninjau jalan dan berkunjung ke Talang Beruge dengan menaiki sepeda motor warga.

Selanjutnya meneruskan kampanye dialogis di rumah Tokoh Masyarakat Desa Saung Naga, Kecamatan Kadaton Peninjauan Raya (KPR) yang juga sebagai Anggota DPRD OKU asal Partai Demokrat, Baharudin (yudi).