Warga Mengapresiasi Kenerja Pemdes Tanjung Menang Buay Pemaca OKU Selatan

oleh -400 Dilihat
Ketua TP PKK Desa Tanjung MenangYeni Astuti serahkan bantuan ke warganya

BUAY PEMACA,Samudra.News-Kepala Desa Tanjung Menang, Kailani melakukan kunjungan Ke Dusun Lima Desa Tanjung Menang Kecamatan Buay Pemaca Kabupaten OKU Selatan (14/1/2024).

Dalam kunjungan itu ia dan perangkat desa dan di dampingi oleh Ketua Tim PKK Desa untuk melakukan bersilatuhrahmi ke rumah Fitri yang mana ia baru saja melahirkan beberapa hari yang lalu   untuk menyalurkan program yang mana ia janjikan tempo masa pencalonan Kades.

Program generasi baru Kepala Desa Tanjung Menang itu bantuan berupa santunan ibu melahirkan plus akta kelahiran itu kembali disalurkan, Minggu (14/1/2024). Kali ini, sasarannya  ibu yang baru melahirkan.

Kepala Desa Tanjung Menang, Kailani Yang didampingi oleh Ketua TP PKK Desa Yeni Astuti menjelaskan, program generasi baru adalah program pemberian bantuan senilai Rp500 Ribu kepada ibu-ibu yang baru melahirkan.

Memang bantuan ini tidak mencukupi namun semoga adanya bantuan ini dapat meringankan beban keluarga, dan juga semoga ibu dan bayinya terus tetap sehat dan kelak nya dapat berguna bagi nusa dan bangsa ucap peria yang cerdik itu.

program ini hanya berlaku di Desa Tanjung Menang saja karena di wilaya kerja saya terang nya kepada media Samudra.News.

Sementara itu Arif selaku tuan rumah mengatakan, kami sekelurga banyak mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kedatangan Kades juga Ibu Kades, memang kami bangga memiliki Kades Kailani ini orang nya jiwa sosial yang tinggi dan bermasyakat ucap nya secara singkat, (bun).

Baca Juga :   Bupati OKU Berikan Simbolis SK RT & RW Kelurahan Tanjung Agung