Warga Desa Simpang Tuhu Dua Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW dan Lomba Baca Ayat Ayat Pendek

oleh -64 Dilihat
Para pemenang hapalan ayat ayat pendek di Maulid Nabi Muhammad SAW

BANDING AGUNG OKUS,Samudra News-Beberapa hari yang lalu Desa Simpang Tuhu Dua  Kecamatan Banding Agung  bersama PTA Miftahul Mubtadiin mengadakan lomba bacaan ayat ayat pendek, Minggu malam (08/10/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW yang  dilaksanakan di PTA Miftahul Mubtadiin Desa Simpang Tuhu Dua Kecamatan Banding Agung.

Perlombaan tersebut diikuti oleh 46 peserta dengan dihadiri Kades Simpang Tuhu Dua Dedi Irawan, Guru TPA, Ustad Kamsian dan Ustazah Nursilawati.

Kepala Desa Simpang Tuhu Dua Dedi Irawan mengatakan, bahwa perlombaan tersebut bertujuan untuk memeriahkan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW, selain itu juga untuk memberikan semangat para anak – anak dalam memperdalam ilmu-ilmu yang agama, ujarnya.

Selaku Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyakat dan lainya  yang telah memprakarsai kegiatan ini, semoga dengan adanya perlombaan ini para generasi penerus khususnya diwilayah Kecamatan Banding Agung dapat meningkatkan semangat anak-anak dalam belajar ilmu agama, pangkas kades.

Dedi Irawan Guru TPA  Haflan Ikhtifalan dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2023 PTA Miftahul Mubtadiin ini untuk mengasa anak anak kita yang mengenal ilmu agama selain itu ,dengan ini kita menjalin silaturahmi antar umat khususnya di Kecamatan Banding Agung, tutup nya secarah singkat. (Nov)

Baca Juga :   Sumbangan Anda Ringankan Penderitaan Nadia dan Vika