Home / Nasional / Walikota dan Wakil Walikota Metro Lampung, Berkunjung Ke OKU

Walikota dan Wakil Walikota Metro Lampung, Berkunjung Ke OKU

Walikota Metro menyerahkan cindramata

BATURAJA OKU-Pemkab Ogan Komering Ulu (OKU) menerima kunjungan balasan dari Pemerintah Kota Metro Provinsi Lampung. Kunjungan tersebut dalam rangka pertandingan persahabatan antar Pemkab OKU dan Pemkot Metro. Acara digelar di lapangan Tenis Lapangan Pemkab OKU bertajuk “Latihan Bersama Tenis Lapangan”. Rombongan dari Pemerintah Kota Metro terdiri dari Walikota H. Achmad Pairin, Wakil Bupati H. Djohan serta jajaran Pemerintah Kota Metro sebanyak 40 orang, Selasa (18/12).

Kunjungan Pemkot Metro ini membalas atas kunjungan dua bulan lalu, dimana Pemkab OKU berkunjung ke Pemkot Metro dalam rangka meningkatkan tali silahturahmi dan mempererat tali persaudaraan. Dalam kesempatan tersebut dilakukan juga jamuan makan bersama dan tukar menukar cinderamata, hari ini dilaksanakan latihan bersama Tenis Lapangan dan turut hadir Kadin, Kaban, Kabag Pemkab OKU, Pimpinan Cabang Bank Sumselbabel Baturaja Dhanis Faisal, Pemilik BIL Hotel dan UB Mart Yogo Husin dan undangan lainnya.

Bupati OKU, Wawako Metro, Dandim 0403

Dalam sambutan pembuka Bupati OKU H Kuryana Azis menyampaikan bahwa pertandingan persahabatan ini merupakan wadah dalam mempererat tali silaturahmi antar kedua Pemerintahan Kabupaten/Kota. “Bukan mencari menang atau kalah, tapi persaudaraan yang dikedepankan. Ditambahkan Kuryana Azis kunjungan persahabatan ini, tidak hanya berhenti sampai disini saja tapi kerjasama yang baik akan terbangun hingga kedepan, ujarnya.

Acara dibuka dengan service serta pertandingan 1 set antara Bupati OKU Kuryana Azis dengan Walikota Metro Provinsi Lampung H Pairin, kemudian Dandim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo, Kabag Ops Kompol M Ginting dan seterusnya. Bupati OKU dalam kesempatan mengungkapkan kegiatan ini diharapkan dapat memupuk solidaritas antar Pejabat, ASN dan bisa menjalin kerjasama yang lebih erat antara Kabupaten OKU dan Kota Metro.

Bupati OKU, Kacab Bank Sumsel & Owner BIL

Sementara itu Walikota Metro yang juga mantan Bupati Lampung Tengah H Achmad Parin dalam sambutannya sangat berterimah kasih telah disambut hangat di Kabupaten OKU. Kita datang bersilahturahmi ke Kabupaten OKU tujuannya menjalin keakraban antar kedua pemerintahan yakni Kota Metro Lampung dengan Kabupaten OKU Sumsel, sehingga terwujud persaudaraan yang lebih arab, dan rasa kesetiakawan sosial diantara Pejabat pemerintahan termasuk ASN-nya, ungkapnya.

Baca Juga :   Bupati dan Wakil Bupati Mendapat Gelar Jenang Jurai Dari Masyarakat Kisam Raya

Selain itu juga, ini merupakan kunjungan balasan dimana Pemkab OKU dua bulan yang lalu sudah berkunjung ke Pemerintah Kota Metro Lampung, sehingga bisa sharing pengalaman antar keduanya. Semoga persahabatan yang baik ini dapat diteruskan bagi pemimpin kedepannya tutur H Achmad Pairin yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Lampung Tengah, Anggota DPRD Provinsi Lampung, Bupati Lampung Tengah dan sekarang menjadi Walikota Metro Lampung. Pungkasnya (yudi)

Tentang redaktur pelaksana

Baca juga

DPRD Setujui 6 Raperda, Pemerintah Akan Mengevaluasi/Klarifikasi Ke Pemprov Sumsel

BATURAJA OKU-Rapat Paripurna VI DPRD OKU masa persidangan ke-1 tahun  sidang 2019 dalam rangka Pengesahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *