Wakapolda Saksikan Penandatanganan Pakta Integritas & Pengambilan Sumpah

oleh -247 Dilihat
Wakapolda, Irwasda, dan Karo SDM Polda Sumsel

PALEMBANG-Kapolda Sumsel yang diwakili Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH menyaksikan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah panitia.

Kemudian calon peserta dan orang tua/ wali calon peserta penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana ( SIPSS). Bertempat di Ruang Rekonfu Mapolda Sumsel, Selasa (28/1/2020).

Wakapolda Sumsel dalam arahannya mengatakan kepada seluruh peserta seleksi, orang tua/wali dan panitia pelaksana penerimaan calon SIPSS Polda Sumsel Tahun Anggaran 2020.

Mengatakan bahwa pakta integritas merupakan kontrak moral kita bersama yang berisi ikrar atau komitmen dalam rangka mencegah dan menghindari segala bentuk penyimpangan.

Wakapolda tandatangani pakta integritas

Baik yang dilakukan oleh calon peserta seleksi, orang tua/wali maupun oleh panitia itu sendiri. Animo peserta sebanyak 57 orang terdiri dari 42 pria dan 15 wanita.

Wakapolda menekankan bangun kepercayaan pada diri sendiri dalam menghadapi dan melaksanakan seluruh rangkaian tes yang diberikan.

Dalam proses seleksi ini agar laksanakan dengan sebaik-baiknya yaitu dengan prinsip kerja cerdas, kerja keras dan kerja ikhlas, sehingga dapat menyelesaikan proses seleksi ini sampai dengan tahapan selesai, pungkasnya (ril/yd).

Baca Juga :   Kapolda Acungi Jempol Pengamanan Idul Fitri Di Kabupaten OKU