Wakapolda Bersama PJU Polda Sumsel Tinjau Aktivitas Memasak Kesiapan Makan Sahur

oleh -164 views
Wakapolda tinjau dapur umum untuk Sahur

PALEMBANG, Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM dalam hal ini diwakili oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, SIK, SH, MH meninjau lokasi tempat memasak untuk kebutuhan makan sahur yang akan didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak secara langsung pandemi Covid-19. Bertempat di Catering Barokah 36 Ilir Gandus Palembang, Senin (27/4/2020).

Saat meninjau lokasi tempat memasak tersebut, tampak hadir mendampingi Wakapolda Sumsel, Karolog Polda Sumsel Kombes Pol. Ir. Monto Kristo, S.StMK., Dirsamapta Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Budi Suprayoga, MSi, Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol. Heru Trisasono, SIK, MSi.

Kemudian, Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol. Yudo Nugroho Sugianto, SIK, Wadirsamapta Polda Sumsel AKBP M. Fijar Muslim, SIK, Kadinsos Provinsi Sumsel  Mirwansyah, Pejabat Utama Polrestabes Palembang, Pamong setempat dan gabungan personel TNI/Polri.

Perlahan langkah kaki personel Polda Sumsel dan jajaran saat melintasi jembatan kecil menuju lokasi memasak tersebut harus dengan penuh kehati-hatian, mengingat cuaca gerimis saat berada di lokasi tempat persediaan makan sahur dilaksanakan.

Wakapolda diberi penjelasan tentang dapur umum

Kedatangan Wakapolda Sumsel bersama jajaran dari Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang ke lokasi catering tersebut tentunya punya tujuan utama, yang pertama memastikan kesiapan bahan pokok, kemudian pada saat makanan itu diolah sampai dipacking menggunakan kotak dan tidak kalah pentingnya makanan yang disajikan higienis.

Saat melihat dari dekat aktivitas memasak untuk persediaan sahur tersebut, Wakapolda Sumsel merasa kagum melihat seluruh orang yang membantu kegiatan memasak ini menggunakan masker dan sarung tangan dan tetap jaga jarak karena itu bisa mencegah penyebaran Covid-19.

Wakapolda Sumsel menyampaikan, Nasi Kotak yang disiapkan pada malam hari ini akan kita distribusikan ke wilayah Sumatera Selatan khususnya sekitar Kota Palembang sekitar pukul 02.00 WIB.

Baca Juga :   Gubernur Sumsel Serahkan DIPA Pemkab OKU Tahun Anggaran 2020

Yakni sebelum sahur nasi kotaknya mudah-mudahan sudah siap dan akan kita salurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 diwilayah Sumsel khususnya Kota  Palembang, pungkasnya (ril/yd).