Wakapolda Bersama PJU Polda Sumsel Gelar Safari Sholat Subuh Berjamaah

oleh -33 views
Wakapolda Sumsel Sholat Subuh berjamaah

PALEMBANG-Dalam rangka merekatkan jalinan sinergitas kemitraan sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan SIk, SH, MM mewakili Kapolda Sumsel melaksanakan Safari Sholat Subuh berjamaah Polda Sumsel yang bertempat di Masjid Darul Fallah,  Jalan Bambang Oetoyo (Dekat SPBU Pasar Lemabang) Kecamatan Ilir Timur  II Palembang, Selasa (8/1/2020).

Pada kegiatan safari subuh kali ini Wakapolda Sumsel didampingi para Pejabat Utama Polda Sumsel diantaranya: Dir Intelkam, Dir Narkoba, Dir Binmas, Kabid Propam, Kabid Humas, Kabid Dokkes, kabid Labfor, Kayanma, Karumkit Bhayangkara, Kapolsektabes IT II Palembang, Staf masing-masing Satker pendamping.

Wakaplda usai sholat Subuh berjamaah

Dalam kesempatan tersebut disampaikan Polda Sumsel melaksanakan program untuk Sholat Wajib berjamaah dengan warga, hal tersebut untuk mendekatkan diri dengan seluruh lapisan masyarakat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Polda Sumsel sekaligus untuk meningkatkan peran serta seluruh lapisan masyarakat, selanjutnya jangan lupa tabayun atau memahami adanya berita atau isu yang beredar dimasyarakat agar tidak terprovokasi serta menghindari berkembangnya faham Radikalisme, Intoleransi dan Anti Pancasila yang dapat merusak demokrasi Indonesia, ujarnya.

Dilanjutkannya, bahwa Polda Sumsel akan senantiasa meningkatkan sinergitas kemitraan dengan seluruh komponen masyarakat utamanya Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat demi terwujudnya Kota Palembang yang aman dan kondusif, tegas Wakapolda Sumsel.

Wakapolda berikan tali kasih kepada Pengurus Masjid

Ditempat yang sama, Pengurus Masjid Darul Fallah, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakapolda Brigjen Pol Rudi Setiawan SIk, SH, MM mewakili Kapolda Sumsel melaksanakan Safari Sholat Subuh berjamaah beserta jajarannya.

Ditambahkannya Wakapolda dan jajarannya berada di Masjid Darul Fallah bersama warga melaksanakan kewajiban Sholat Subuh dan memberikan himbauan Kamtibmas, hal ini merupakan ajang bersilaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan.

Baca Juga :   SOFIAN SALEH IKUTI PEMBEKALAN CALEG DPR RI DARI PDI PERJUANGAN

Terkait dengan himbauan yang disampaikan dengan sepenuh hati akan membantu menyampaikan kepada warganya, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di Kota Palembang, ucapnya.

Selesai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, Wakapolda Brigjen Pol Rudi Setiawan SIk, SH, MM memberikan tanda cinta berupa kenang-kenangan dari Kapolda Sumsel yang di terima oleh pengurus masjid setelah itu di lanjutkan dengan sarapan pagi bersama. Semoga silahturahmi ini dapat terus terjalin sehingga dapat memperkokoh kebersamaan kita semua, pungkasnya (yudi).