Wabup OKU Selatan Sholehien Abuasir Pimpin Upacara HUT KORPRI Ke-48

oleh -49 views
Wabup OK Selatan, Sholehien Abuasir, SP, MSi

MUARADUA OKUS-Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP, MSi menghadiri dan bertindak selaku Inspektur Upacara pada peringatan HUT KORPRI Ke-48 yang dilaksanakan di Lapangan Pemkab OKU Selatan, Jumat (29/11/2019).

Upacara tersebut selain dihadiri Wabup OKU juga tampak Muspida OKUS, Sekda OKUS H. Romzi, SE, MSi, para Assisten, Staf Ahli, Ketua TP PKK OKUS Isyana Pop Ali, Kabag, Camat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir menyampaikan pidato Presiden RI Jokowi Widodo agar anggota KORPRI terus fokus kepada pencapaian tujuan bernegara.

Wabup serahkan penghargaan ke Korpri

Karena pengabdian setiap anggota KORPRI adalah tegak lurus terhadap bangsa bernegara. Dengan tema Hari Ulang Tahun KORPRI yang ke-48 yaitu “Melayani, Berkarya dan Menyatukan Bangsa”.

Presiden berpesan kepada Millineal KORPRI untuk melakukan inovasi, karena dengan inovasi para anggota KORPRI dapat memberikan pelayanan yang baik cepat dan mudah.

Usai upacara bendera Wakil Bupati Sholehien Abuasir memberikan penghargaan kepada penilaian kebersihan dan kerapian kantor dilingkungan Pemkab OKU Selatan yang dilaksanakan hari Jum’at 15/11/2019 bekerjasama dengan tim penilai dari beberapa OPD yang terkait.

Foto bersama anggota Korpri OKU Selatan

Kemudian juga dilakukan Senam Sehat, Cek Kesehatan dan KB Gratis yang dilaksanakan hari Jum’at tanggal 22/11/2019, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, Dinas DPPKB P3A dan BPJS OKU Selatan.

Kemudian KORPRI bekerjasama dengan Pemkab OKU Selatan melalui BAZNAS memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Anak Kurang Mampu sebanyak 50 orang yang diberikan pada hari ini, bertepatan HUT ke- 48 KORPRI.

Diakhiri dengan pemberian bantuan Purna Bhakti kepada PNS sebanyak 24 orang serta pemberian penghargaan bagi PNS yang menerima penghargaan Satya Lancana Karya Satya dilingkungan Pemkab OKU Selatan berjumlah 143 orang, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   CEGAH COVID-19, Bank SumselBabel Semprot Kantor & ATM Dengan Disinfektan