WABUP OKU Selatan Pimpin Pelaksanaan Kampanye Penggunaan Masker & Protokol Kesehatan

oleh -20 views
Wabup menuju tempat kampanye penggunaan masker

MUARADUA,Samudra.News-Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Gelar Kegiatan Pelaksanaan Kampanye Pengunaan Masker Serentak, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan dalam Rangka Operasi Yustisi Penggunaan Masker Serta Pilkada 2020 yang Aman, Damai dan Sehat, Kamis (10/09/2020).

Kegiatan tersebut pelaksanakan diwilayah Muaradua yakni Depan SPBU, Pasar Saka Selabung dan sekitarnya. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP, MSi serta Kapolres OKU Selatan AKBP. Zulkarnain Harahap, SIK.

Kemudian terlihat juga Kepala OPD, Asisten I Joni Rafles, Kadinkes Meri Astuti, Kadin Pol PP, Kadishub, Kaban Kesbang, Kalak BPBD, KPU, TNI dan peserta lainnya.

Wabup OKU Selatan kampanye penggunaan masker

Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk selalu mengingatkan masyarakat bahwa Pilkada tahun ini masih dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19.

Dengan kegiatan ini, diharapkan kepada masyarakat makin sadar tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan dalam setiap kegiatannya. Selain kegiatan pembagian masker, seluruh peserta yang hadir juga melakukan Deklarasi bersama untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19.

Juga tetap memperhatikan pertumbuhan ekonomi nasional, serta mewujudkan Pilkada Serentak 2020 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang Aman, Damai dan Sehat dengan wajib memerapkan protokol kesehatan, ujarnya.

Kegiatan pembagian masker serentak, kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan ini dilaksanakan secara serentak hari ini diseluruh wilayah indonesia, ada sekitar 1500 masker yang bagikan kepada Masyarakat serta pemasangan Stiker himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru di kendaraan umum maupun kendaraan lainnya, pungkasnya (mul).

 

Baca Juga :   DIGUYUR HUJAN, Karo Ops Polda Tetap Pimpin Distribusi Nasi Kotak Dapur Umum