Home / OKU Raya / Wabup Muara Enim H Juarsah, Gelar Syukuran Pelantikan Sekaligus Menempati Rumah Dinas

Wabup Muara Enim H Juarsah, Gelar Syukuran Pelantikan Sekaligus Menempati Rumah Dinas

Pemberian santunan kepada anak yatim piatu

MUARA ENIM-Ahmad Yani-Juarsah resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, periode 2018-2023, oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, di Gedung PSCC Palembang. Pada hari ini, Senin (24/09) malam, Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah menggelar syukuran atas pelantikannya sebagai Wakil Bupati Muara Enim. Acara tersebut sekaligus syukuran menempati rumah dinas yang baru.

Karena rumah tersebut baru pertama kalinya ditempati sebagai Rumah Dinas Wakil Bupati Muara Enim. H Juarsah saat menyampaikan pidato yang juga didampingi istri tercintanya pada acara syukuran pelantikan Wakil Bupati Muara Enim. Dari pantauan, acara syukuran dipusatkan di Rumah Dinas Wakil Bupati yang baru, karena rumah dinas yang lama dijadikan rumah dinas Ketua DPRD Muara Enim.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Muara Enim atas suksesnya pesta demokrasi di Pilkada Muara Enim 2018. Acara ini digelar, ungkap H Juarsah, Sebagai ucapan rasa syukur kami atas pelantikan saya dan Ahmad Yani sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim.

Insya Allah, Ahmad Yani dan Juarsah akan amanah selama memimpin Kabupaten Muara Enim, 5 tahun ke depan ini dan akan menjalankan program-program sewaktu kampaye Pilkada beberapa waktu yang lalu. Kami mohon do’a dan dukungan kepada bapak/ibu serta seluruh warga Muara Enim, agar kami bisa bekerja dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kabupaten yang kita cintai ini, ujarnya.

Tapi perlu Bapak/Ibu ketahui, rumah dinas ini bukanlah rumah saya maupun rumah isteri saya, melainkan rumah kita bersama yakni rakyat Muara Enim. Sebab rumah ini dibangun dari uang rakyat, ucap Wakil Bupati Muara Enim. H Juarsah melanjutkan, disekitar rumah dinas ini memang lingkungannya lumayan panas. Akan tetapi meski panas, ujarnya, rumah dinas ini membawa banyak berkah karena anginnya cukup kencang sehingga terasa melegakan.

Baca Juga :   3 Istri Yang Akur, Lebih Baik Dari Pada 1 Istri Ribut Melulu

Wakil Bupati Muara Enim, memberikan santunan kepada 80 anak yatim piatu, dari dua yayasan yang ada di Muara Enim, Wakil Bupati H Juarasah mengatakan, kepada seluruh umat islam untuk mensyukuri nikmat Allah SWT, perbanyak bersedekah, menyantuni anak yatim dan fakir miskin. Karena dengan hal itu bisa membuat hati damai dan amal perbuatan menjadi lebih baik. Amal perbuatan kita menjadi lebih baik, ungkapnya.

Wakil Bupati berpesan, agar anak-anak yang mendapatkan santunan tetap semangat menyongsong masa depan. Selain itu, harus rajin belajar dan giat beribadah, sehingga sukses dunia maupun akhirat. Sebab, anak-anak merupakan generasi penerus bangsa dan harapan kita semua khususnya penerus kepemimpinan di Kabupaten Muara Enim. Pungkasnya (yudi)

 

Tentang redaktur pelaksana

Baca juga

DPRD Setujui 6 Raperda, Pemerintah Akan Mengevaluasi/Klarifikasi Ke Pemprov Sumsel

BATURAJA OKU-Rapat Paripurna VI DPRD OKU masa persidangan ke-1 tahun  sidang 2019 dalam rangka Pengesahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *