Viral Lagu Daerah OKU “Di Dusun Ditinggal Kundang”

oleh -186 Dilihat
Pemain gitar tunggal Lamudin dan penyanyi Nurbana.

BATURAJA,Samudra.News-Beberapa bulan belakangan ini di Kabupaten OKU sering muncul di Media Sosial Facebook, Instagram, WA dan YouTube lagu berjudul di Dusun Ditinggal Kundang beriramakan Batanghari Sembilan dengan gitar tunggal Lamudin dan penyanyi Nurbana.

Saat tim media kunjungi tempat tinggal Lamudin gitaris gitar tunggal di kediamannya di Desa Belandang Ulu Ogan,  Kabupaten OKU bebrapa waktu yang lalu.

Lamudin salah seorang musisi pelestari Gitar Tunggal menyatakan bahwa “Selama ia bermain gitar tunggal Irama Batanghari Sembilan pada saat ia latihan awal di Desa Belandang yang akhirnya nanti mereka melakukan rekaman pada saat latihan ayam berkokok,

Bersahut-sahutan seirama dengan petikan gitar dan pada saat akhir lagu hampir selesai ayam sangat  ramai berkokok  bersahut-sahutan saya merasakan bulu kuduk saya merinding, katanya.

Senada dengan hal tersebut Veveng as berkomentar pada salah satu video edisi lagu di Dusun Ditinggal Kundang pada saat ayam berkokok sengaja Ia membuat rekaman sendiri memutar lagu di Dusun Ditinggal Kundang itu dengan di putarkan lagunya Ayam Jago dan direkam hasilnya benar-benar berkokok dan bersahut-sahutan, pungkasnya (**).

Baca Juga :   PJ Bupati Lepas 7 PNS Purna Bhakti Dinas Pertanian, Ini Awal Pengabdian Selanjutnya