VARISKA ARDINA KODRIANSYAH, SH, MH Resmi Jabat Kasi Intel Kejari OKU

oleh -365 views

BATURAJA,Samudra.News-Gerbong mutasi di tubuh Kejaksaan Ogan Komering Ulu (OKU) kembali bergerak. Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri (Kejari) OKU berganti.

Jabatan Kasi Intel yang sebelumnya dijabat oleh Abu Nawas, SH kini resmi dijabat oleh Variska Ardina Kodriansyah, SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidum Kejari Lahat. Sementara Abu Nawas, SH kini mendapat tugas baru sebagai Kasi Intel di Kejari Musi Banyuasin (MUBA).

Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor : Kep-IV-310/C.4/05/2020 tanggal 4 Mei 2020 dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU Bayu Pramesti, SH di Aula Kejaksaan Negeri OKU, Rabu (17/6/2020).

Kajari OKU Bayu Pramesti, SH dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama (Abu Nawas, SH) atas pengabdiannya selama bertugas di Kejari OKU selama Satu Tahun Sembilan Bulan (1,9) dan selamat bertugas di tempat yang baru dengan posisi yang sama, “Jangan lupa dengan kawan-kawan di Kejari OKU,” pesan Kajari OKU.

Sementara kepada Variska  Ardina Kodriansyah, SH, MH pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya, Kajari mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas di Kejaksaan Negeri OKU. “Segera menyesuaikan diri dan jalankan tugas dengan baik. Serta bangun sinergitas sesama rekan kerja.

Dalam masa pandemi Covid-19 yang saat ini memasuki tahap New Normal Kajari OKU berharap Intelijen harus mengawal pelaksanaan New Normal tersebut hingga segala sesuatunya berjalan sesuai yang semestinya.

Jangan sampai ada niat jahat dari pelaksana kegiatan utamanya dalam masa pandemi Covid-19 ini, kalau kita kawal mungkin akan bisa mencegah niat jahat tersebut. Tugas Kasi Intel tidaklah ringan “Berhasil tidak dipuji, Hilangpun tidak dicari”, kata Kajari OKU Bayu Pramesti, SH yang suka berkebun ini.

Baca Juga :   Bupati Popo Ali Sampaikan Pendapat dan Jawaban Atas Pandangan Fraksi DPRD OKU Selatan

Setelah prosesi pelantikan, acara kemudian delanjutkan dengan ramah tamah, pisah sambut Kasi Intel Kejari OKU dengan memberikan cinderamata dari unsur Pimpinan, Kasi dan Staf Kejari OKU yang dilaksanakan di Aula Kantor Kejaksaan Negeri OKU (yudi).