Usai Dilantik Anggota DPRD, Emroni, SSos Langsung Ziarah Ke Makam Mantan Bupati OKU

oleh -696 Dilihat
Foto bersama Emroni, SSos dan Keluarga besarnya di Gedung DPRD OKU

BATURAJA,Samudra.News-Emroni, SSos, usai dilantik sebagai Anggota DPRD OKU Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Partai Gerindra, politikus yang malang melintang didunia perpolitikan di Bumi Sebimbing Sekundang langsung melakukan ziarah ke makam mantan Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis di TPU Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Baturaja Timur-OKU, Rabu (30/8/2023).

Ketua OKK Partai Gerindra OKU Emroni saat melakukan ziarah didampingi keluarga tercintanya yang berasal dari Desa Saung Naga Kecamatan Peninjauan. Ia mengatakan, ziarah ke makam mantan Bupati OKU H. Kuryana Azis adalah sosok sebagai orang tua yang semasa hidupnya selalu memberi nasehat dan memberi pelajaran di dalam memimpin OKU.

Dilanjutkannya, ia dan mantan Bupati OKU yang kharismatik ini dikarenakan sosok beliau sebagai panutan banyak orang di Kabupaten OKU ini. Emroni selalu teringat dengan  beliau. Satu satunya yang bisa dilakukan saat ini hanyalah doa, semoga beliau diberi ampunan dan di tempatkan SorgaNya Allah SWT.

Ziarah ke makam mantan Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis ini sudah diniatkan sebelum pelantikan. Setelah dilantik saya langsung menziarahi makam mantan orang nomer satu di Kabupaten OKU ini dan pengiriman doa, ujarnya.

Emroni, SSos menziarahi pemakaman keluarga mantan Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis

Sebelum berziarah ke makam mantan Bupati OKU, Emroni, SSos sebelumnya menziarahi makam orang tuanya di Desa Saung Naga Peninjauan. Saya ziarah ke makam ayahanda untuk mengirim doa sebagai bentuk terima kasih karena telah membesarkan saya hingga menjadi seperti sekarang ini.

Ayahanda adalah sosok yang menginspirasi dan mendorong perjalananan karirnya hingga menjadi seperti saat ini, katanya.

Saat ditanya sosok mantan Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, Emroni mengaku, sosok Almarhum Kuryana Azis adalah sosok yang ia inspirasi kan sejak dulu hingga kini. Beliau adalah orang yang sangat berjasa bagi kehidupan saya. Orang yang membentuk saya hingga sekarang dengan segala kekurangan yang ada.

Baca Juga :   Pemkab OKU Terima Bantuan 1 Unit Mobil Angkutan Sampah Dari Kementerian PUPR

Termasuk, perjalanan karier  Emroni sebagai Anggota DPRD OKU hingga menjadi pengganti antar waktu DPRD OKU adalah berkat dukungan dan bantuan Almarhum Drs. H. Kuryana Azis.

Perjalanan karir saya hingga saat ini karena beliau, beliau yang mendorong saya untuk maju menjadi Calon Legeslative di periode 2019-2024 ini. Setidaknya saran dan nasehat beliau yang saya dapatkan sampai hari ini adalah berkat support almarhum Drs. H. Kuryana Azis, pungkasnya. (yudi).