Uang Untuk Bayar Listrik dan PDAM Dicopet Dalam Angkot

oleh -323 Dilihat
Ibu rumah tangga Sri Yulianti (42) yang kena copet di Angkot

PALEMBANG,Samudra.News-Seorang ibu rumah tangga (IRT) telah menjadi korban aksi kejahatan copet. Ini dialami oleh Sri Yulianti (42) warga Jalan Psi Kenayan, Kecamatan Gandus, Palembang.

Korban yang mengalami kerugian uang sebesar Rp 850 ribu ini akhirnya membuat laporan ke Polisi, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, pada Minggu (18/9/2022) sore.

Diceritakannya, kejadian kehilangan uang tunai sebesar Rp 850 Ribu, saat dirinya menumpang Angkot Jurusan KM 5 – Ampera, di dalam Angkot inilah korban di copet orang tak dikenal.

Uang yang di copet itu, rencananya untuk digunakan membayar tagihan Listrik dan PDAM di Kantor Pos Merdeka, katanya, Senin (19/9/2022).

Dijelaskan korban, bahwa kejadian itu hari Minggu (18/9/2022) sekitar pukul 10.30 WIB, Saya hendak ke Kantor Pos Merdeka dengan menumpang mobil Angkot dari KM 5. Lalu naik mobil Angkot jurusan KM 5 – Ampera.

Tidak taunya uang untuk membayar tagihan Listrik dan PDAM di Lantor Pos Merdeka sudah hilang, katanya.

Lanjutnya, mengetahui uang sudah hilang saat turun dari angkot, korban baru sadar bahwa tasnya sudah robek disayat menggunakan benda tajam.

Saya cek dompet sudah hilang, isinya ada uang Rp 850 ribu. Memang saat naik angkot, ada seorang pria duduk memepet saya, tak lama pria itu turun duluan di jalan, katanya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban dugaan tindak pidana Pencurian Biasa (Curbis) dengan pasal 362 KUHP.

Laporan dari korban sudah diterima di SPKT, saat ini masih dalam penyelidikan Sat Reskrim, pungkas Kasat Reskrim Polrestabes Palembang (SP).

Baca Juga :   100 Personel Brimob Gelar Penyemprotan Disinfektan Disekitar Polda Sumsel