Tiga Kelurahan, Cawabup OKU Ir. H. Marjito Bachri Hadiri Hiburan Rakyat di Kecamatan Baturaja Timur

oleh -479 Dilihat
Cawabup OKU Ir. H. Marjito Bachri menyerahkan hadiah perlombaan di HUT RI ke 79 di Pasar Baru

BATURAJA,Samudra.News-Calon Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah dan Calon Wakil Bupati OKU Ir H. Marjito Bachri (BERTAJI) semakin mengalir deras, dimalam hiburan rakyat dalam rangka HUT RI ke-79 di Kelurahan Pasar Baru, Kelurahan Sukaraya dan Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur-OKU, Minggu malam (18/8/2024).

Cawabup OKU Ir. H. Marjito Bachri didampingi rekan rekannya menghadiri dan memberikan hadiah secara simbolis kepada para pemenang pertandingan dan perlombaan 17 Agustus di berbagai lokasi merayakan malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79 dengan penuh kegembiraan.

Pada acara hiburan pesta rakyat yang digelar di lapangan RT masing masing, menjadi semakin meriah dengan kehadiran Bakal Calon Bupati OKU, yang berjargon BERTAJI hadir bersama rekam rekan TIM Sahabat Kang JITO.

Kedatangan Cawabup OKU Ir. H. Marjito Bachri yang biasa disapa Kang Jito disambut dengan antusias oleh ratusan warga setempat yang berkumpul untuk menikmati hiburan pesta rakyat malam usai perlombaan dan pertandingan. Selain hiburan rakyat acara ini juga dimeriahkan dengan banyak hadiah menarik yang disiapkan oleh panitia.

Dalam sambutannya, Kang Jito menyampaikan bahwa perayaan malam puncak HUT RI di berbagai RT di Kecamatan Baturaja Timur telah menjadi tradisi baginya sejak lima tahun terakhir sejak ia menjabat Ketua DPRD OKU, ketika ia pertama kali diamanahkan sebagai wakil rakyat.

Calon Bupati OKU Ir. H. Marjito Bachri foto berfoto bersama dengan warga lorong Sukahwahya RT 5 RW 4 Kelurahan Sukaraya. Kecamatan Baturaja Timur-OKU

“Malam ini terasa sangat spesial karena selain merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, kami juga bisa menyampaikan secara langsung keinginan kami untuk maju menjadi Wakil Bupati OKU bersama Calon Bupati OKU H. Teddy Melwansyah, yang lebih akrab disebut ”BERTAJI”,” ujarnya.

Kang Jito juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan dukungan yang disampaikan oleh masyarakat kelurahan Pasar Baru. Kelurahan Sukaraya dan Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur. Ia juga sangat mengapresiasi kegiatan yang sangat baik tersebut.

Baca Juga :   Ketua Bappilu Gerindra OKU Bersama Korda Dapil Martha Aryadi (Adi Marta) Gelar Bimtek Korsak TPS dan Korsak Kecamatan

Kami sangat senang, bahagia dan bangga atas kekompakan dari masayarakat Kelurahan Pasar Baru, kekompakan masyarakat sangat kuat dan inilah yang menjadi ciri khas dan pembeda dari yang lainnya, semoga semakin kompak, mohon doa dan dukungannya,

Ketua Pelaksana kegiatan, Ketua RT 18. RW 6 Kelurahan Pasar Baru, mengucapkan terima kasih kepada Ir. H. Marjito Bachri atas kesediaannya hadir dalam perayaan malam puncak HUT RI bersama warga RT 18, RW 6 Kelurahan Pasar Baru, ujarnya.

“Terima kasih Kang Jito atas kedatangannya. Acara ini adalah inisiatif warga Pasar Baru untuk merayakan malam puncak HUT RI ke-79. Acara semakin meriah ketika Kang Jito memanggil ibu ibu untuk menyanyi dan berjoget dan mareka mendapat uang sawer ke masing masing peserta. Keseruan terus berlanjut hingga acara selesai (yudi).