Terjawab Sudah, Demokrat Akhirnya Berlabuh ke Pasangan Kuryana-Johan

oleh -325 views
AHY bacakan rekomendasi Demokrat ke Kuryana-Johan

BATURAJA,Samudra.News-DPP Partai Demokrat resmi menyerahkan rekomendasi untuk pasangan Petahana Drs. H. Kuryana Azis-Drs. Johan Anuar, SH, MM (Kuryana-Johan) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2020 di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

SK Rekomendasi, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya bahagia bisa menerima kehadiran pasangan calon Kepala Daerah yang akan diusung Partai Demokrat di Pilkada OKU 2020, Rabu (19/8/2020).

Besar harapan kita semua kepada pasangan Petahana/Incumbent di Pilkada OKU yakni Kuryana Azis-Johan Anuar, ucap AHY, sapaan karib Agus Harimurti Yudhoyono. AHY berharap, mudah-mudahan Pasangan yang berjagon BEKERJA Lanjutkan dapat kembali terpilih pada Pilkada OKU 2020.

Kuryana Azis menerima SK dari Ketua Umum Demokrat

Jika terpilih kembali, lanjut AHY, Kuryana-Johan dapat melanjutkan segala hal positif yang telah dilakukan selama lima tahun terakhir dan dapat menuntaskan hal-hal yang belum dituntaskan kedepan, tegas AHY.

Ketua DPC Partai Demokrat OKU Hj. Indrawati, MH saat dibincangi media, menurut Iin yang biasa dipanggil kader Demokrat, rekomendasi sudah ditandatangani dan langsung diserahkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk pasangan petahana ini di Kantor DPP Demokrat di Jakarta.

Dengan begitu bertambah lagi partai yang secara resmi mendukung pasangan Kuryana-Johan yang sebelumnya Partai PKS, Partai Nasdem, Partai Golkar, Partai PAN, Partai PPP, Partai Bulan Bintang, Partai PKPI, kemarin Partai Gerindra dan sekarang Partai Demokrat.

AHY diapit pasangan calon Kuryana Azis-Johan Anuar

Menurut Iin Anggota DPRD OKU ini, Partai Demokrat mantap mengusung Petahana Kuryana-Johan pada Pesta Demokrasi 2020 ini, karena pasangan ini yang sama-sama mendaftar di Partai yang berlambang Segi Tiga Mercy, ujarnya.

Mantan Wakil Ketua DPRD OKU di periode yang lalu ini menuturkan, Partai Demokrat (PD) telah resmi memberikan mandat kepada keduanya lantaran dianggap telah berhasil memimpin Kabupaten yang berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang (OKU).

Baca Juga :   OKU MENUJU ZONA HIJAU, Pasien Covid-19 di OKU Tinggal 1 Orang Lagi

Partai Demokrat menilai selama ini keduanya berprestasi dan memimpin dengan baik dan banyak menerima penghargaan dari lembaga dari pusat maupun pemerintah pusat, ujar Hj. Indrawati yang juga anggota DPR OKU ini.

DPC Partai Demokrat berharap kepemimpinan Kuryana-Johan ke depan akan semakin baik dalam melayani rakyat. Serta semakin Sukses, Maju dan Gemilang untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten OKU, pungkasnya (yudi).