Teddy Meilwansyah Melayat ke Rumah Duka Komisaris Utama BPR Baturaja

oleh -85 Dilihat
Plh. Bupati ucapkan duka cita yang mendalam kepada keluarga Alm Bhakti Perdana Dalimi

JAKARTA,Samudra.News-Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah melayat ke rumah duka Almarhum Bhakti Perdana Dalimi (Komisaris Utama Bank BPR Baturaja). Bertempat di Cluster Zephyr Citra Grand Cibubur. Kamis (14/04/2022).

Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah disela kegiatannya di Jakarta menyempatkan diri untuk melayat almarhum Bhakti Perdana Dalimi (Komisaris Utama Bank BPR Baturaja).

Kedatangan Plh. Bupati disambut keluarga besar almarhum Bhakti Perdana Dalimi di kediamannya.

Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam dan merasa sangat kehilangan sosok yang luar biasa yang telah memberikan jasa yang sangat besar dalam mengembangkan dan memajukan Bank BPR Baturaja, ujarnya.

Teddy Meilwansyah juga memberikan semangat kepada istri dan anak-anak almarhum untuk tetap kuat, ikhlas dan sabar.

Diketahui, Komisaris Utama Bank BPR Baturaja Almarhum Bhakti Perdana Dalimi meninggal pada hari Selasa (12/04/2022) sekitar pukul 16 25 WIB di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Almarhum dimakamkan di pemakaman Karet Bivak pada hari Rabu (13/04/2022) pukul 10.00 WIB.

Pria kelahiran Jakarta 1 November 1980 ini meninggal di usia 42 tahun. “Innalillahi wainnailaihi rojiun, turut berdukacita atas meninggalnya Almarhum Bhakti Perdana Dalimi, Semoga seluruh amal ibadah dan kebaikan almarhum diterima oleh Allah SWT”, ujar Teddy Meilwansyah.

Plh. Bupati OKU dan jajarannya foto bersama dengan kluarga Almarhum

“Bagi keluarga yang ditinggalkan, Semoga diberikan ketabahan.dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini”.

Komisaris Utama Bank BPR Baturaja Almarhum Bhakti Perdana Dalimi tentunya telah banyak membantu Pemkab OKU dengan ide kreatif dan inovasinya memajukan kinerja bisnis, layanan dan kontribusi terhadap perekonomian daerah di Kabupaten OKU, kata Plh. Bupati OKU.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten OKU dan pribadi, saya menyampaikan turut berduka cita dan semua doa terbaik untuk almarhum semoga husnul khotimah” sambung Teddy Meilwansyah.

Baca Juga :   Dua Tahun Ditiadakan, Pasar Bedug Kembali Dibuka Oleh Teddy Meilwansyah

Jiwa semangat almarhum sebagai sosok pekerja keras dan memiliki komitmen yang kuat dalam memajukan BPR Baturaja diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi kita semua (ril).