Suami Tak Kuat Lihat Istri Berselingkuh, Korban Digorok Hingga Tewas

oleh -227 Dilihat
Korban keganasan suami yang diabaikan

PRABUMULIH,Samudra.News-Tak kuat menahan emosi dan cemburu karena istrinya berselingkuh dengan pria idaman lain (PIL). Korban bernama  Ario Fernando (34) warga Perumahan Guru, Kelurahan Muaradua, Kecamatan Prabumulih Timur-Prabumulih tewas dilokasi Karaoke Diva Prabumulih (25/11/2020).

Korban digorok oleh suami selingkuhannya yang bernama Riva’i (43), yang tak lain adalah suami dari perempuan yang berselingkuh dengan korban yang kejadiannya sekitar pukul 14.00 WIB.

Pelaku Riva’i (43) tercatat sebagai warga Jalan Kerinci Vina Asri 2 Blok B No 2 Kelurahan Muaradua Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih Sumatera Selatan.

Pelaku nekat menggorok leher korban Ario Fernando (34) warga Perumahan Guru karena terbakar api cemburu dan sakit hati, sehingga korban tewas dengan tiga tusukan serta gorokan dilehernya yang menyebabkan korban tewas ditempat.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman, SH didampingi Kapolsek Prabumulih Barat AKP Suryadi, SH mengatakan, kronologi kejadian bermula ketika pelaku mengetahui bahwa istrinya berada di Karaoke Diva dengan Pria Idaman Lain (PIL).

Setelah dicek oleh pelaku ternyata benar istrinya berada di Room 3 Karaoke Diva bersama korban. Dikarenakan pelaku cemburu langsung emosi dan menghunuskan pisau sebanyak tiga (3) kali, lalu menggorok leher korban, kata Kasat Reskrim pada awak media (25/11/2020).

Dikatakan AKP Rahman, saat kejadian tersebut korban meminta bantuan kepada orang yang ada di sekitar room karaoke tersebut untuk melerai kejadian tersebut, namun tidak lama korban diketahui telah meninggal dunia. Usai kejadian, korban  dilarikan  ke RSUD Prabumulih guna Otopsi lebih lanjut, pungkasnya (jun).

Baca Juga :   Kadisdik OKU: Anak Tak Mampu dan Yatim Piatu di Baturaja Akhirnya Sekolah