Home / OKU Raya / OKU / Sofian Sport, Juara Open Tournament Volly Ball H Kuryana Azis Cup

Sofian Sport, Juara Open Tournament Volly Ball H Kuryana Azis Cup

Pimpinan Bank Sumselbabel dan Juara I

BATURAJA OKU-Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang diwakili Kadispora OKU H. Topan Indra Fauzi, secara resmi menutup Open Tournament  Volly Ball H Kuryana Azis Cup tahun 2018, bertempat di Gedung Olahraga Baturaja-OKU. Acara tersebut dihadiri Kacab Bank Sumselbabel Denis Faisal, Kacab Bank Sumselbabel Syariah Zul Hamdan, Kepala PLN OKU Eduardus, Perwakilan Kodim 0403/OKU dan undangan lainnya, Jum’at (12/10).

Dalam kesempatan itu, Kadispora Topan Indra Fauzi menyampaikan, semoga melalui kegiatan ini akan menghasilkan atlet-atlet yang suatu saat akan mengharumkan nama Kabupaten OKU. Baik pada pelaksanaan event-event di tingkat Provinsi maupun Nasional, karena melalui turnamen ini dapat memberikan pengalaman dan pelajaran yang berharga untuk pengembangan potensi diri para generasi muda serta memupuk kebersamaan dan persaudaraan.

Juara 1,2 dan 3, Oven Toernament Volly Ball

Dalam penutupan turnamen yang disaksikan ratusan penonton tersebut, Kadispora dalam sambutanya mengatakan kegiatan dalam bidang olahraga seperti ini hendaknya terus ditingkatkan dan digelorakan terus menerus. Hal ini bertujuan untuk menjaring bibit-bibit yang bertalenta untuk dijadikan sebagai atlet sehingga nantinya dapat berprestasi hingga ke tingkat nasional sekaligus mengharumkan nama Kabupaten OKU, ujarnya.

Dilanjutkan H.Topan Indra Fauzi, mengajak para generasi muda untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam bidang olahraga untuk mencapai prestasi yang diharapakan. Dalam pertandingan ada yang menang dan ada yang kalah, akan tetapi yang paling utama adalah kekompakkan dalam meningkatkan prestasi untuk kemajuan olahraga di Bumi Sebimbing Sekundang yang kita cintai ini.

Juara 2 dari Club Kemalaraja OKU

Melalui Open Tournament Volly Ball H Kuryana Azis Cup tahun 2018 ini diharapkan juga bisa menumbuhkan semangat sportivitas yang mengalir dalam semangat pemuda sebagai tulang punggung bangsa yang dapat melebur jadi semangat pembangunan yang secara terus menurus menggelora dalam rangka menuju prestasi. Turnamen ini juga, merupakan kesempatan untuk mengasah dan menambah pengalaman, dengan harapan suatu saat dapat menjadi pemain Volly Ball yang dapat dibanggakan dengan cara berlatih yang serius.

Baca Juga :   Dua Atlet Balap Sepeda OKU Ikuti Kejurnas dan Kualifikasi Pra-PON Papua 2020

Volly Ball jangan hanya dijadikan sebagai hoby saja, namun lebih dari itu dapat dijadikan profesi karena bila telah menjadi pemain profesional dapat menjamin kehidupan. Kini sudah saatnya membangun insan muda berbudaya dengan olahraga. Insan-insan muda yang memiliki perhatian tinggi akan olahraga, kemudian menjadikannya sebagai kebiasaan dengan menjalankan aktivitas olahraga, lalu pada akhirnya aktivitas yang menjadi kebiasaan akan menjadi budaya, ungkapnya.

Di akhir pertandingan yang dimenangkan oleh tim dari Sofian Sport dari Batumarta, sedangkan juara dua direbut oleh Kemaraja yang dinahodai oleh Kepala PLN OKU serta didampingi Lurah Kemalaraja Sugiono, juara tiga direbut oleh PT. Semen Baturaja, Juara empat direbut oleh Bank BRI. Pertandingan  Open Tournament Volly Ball H Kuryana Azis Cup berakhir hari ini ditandai dengan pemberian Trofi dan Uang Pembinaan dari oleh Kadispora, Pimpinan Bank Sumselbabel dan sponsor lainnya. Pungkasnya (yudi)

 

Tentang redaktur pelaksana

Previous Hendak Menggagalkan Aksi Pencurian, Pelajar Ini Ditembak Hingga Tewas Oleh Sang Pelaku
Next Indonesia Peringkat Ke-5 Perolehan Medali Asian Para Games 2018

Baca juga

Begini Cara Membongkar WhatsApp Pasangan yang Diduga Selingkuh

SAMUDRA.NEWS-Perselingkuhan bisa terjadi dimana-mana, bukan hanya di tempat kerja dan pertemuan, tapi juga bisa terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *