Siti Badriah & Band Ungu Meriahkan Puncak HUT PTBA Ke-39

oleh -63 views
Vokalis Band Ungu di HUT Bukit Asam

TANJUNG ENIM-Puncak Hari Ulang Tahun PT. Tambang Batubara Bukit Asam (Persero) Tbk Ke -39 dimeriahkan dengan kehadiran artis ibukota Band Ungu dan Siti Badriah. Bertempat di Gedung Olahraga Bukit Asam Tanjung Enim, Senin (2/3/2020) malam.

Dari pantauan media acara tersebut dihadiri oleh Komisaris dan Direksi PT. Tambang Batubara  Bukit Asam (Persero) Tbk, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Karyawan/karyawati serta terlihat dimeriahkan kehadiran bintang tamu Band Ungu dan Siti Badriah.

Berbagai macam kegiatan yang diselengarakan PT. Bukit Asam dalam merayakan hari jadinya yang ke-39 tersebut, diantaranya kegiatan Hiburan, Olaraga dan kegiatan Sosial  kemasyarakatan yang diperuntukkan untuk masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan.

Tercatat pada Tahun ini, PT Bukit Asam telah memberikan bantuan peralatan olahraga untuk 25 Desa yang berada di  Ring I Perusahaan. PT Bukit Asam juga memberikan bantuan berupa wisata rohani untuk 21 Marbot Masjid serta ziarah rohani bagi 2 Pendeta dan 2 Romo.

Sebagai komitmen dalam menjaga lingkungan, PT Bukit Asam melakukan penebaran 2.000 benih ikan ke Sungai Enim untuk menjaga ekosistem sungai. Tak hanya itu, PT Bukit Asam juga melakukan penghijauan dengan penanaman 2.020 pohon di Backfilling PIT  3 Barat yang  merupakan area Reklamasi PT Bukit Asam.

Sebagai penutup rangkaian Hari Ulang Tahun Ke-39 ini, PT Bukit Asam menggelar Malam hiburan rakyat bertempat di Gedung Olahraga Bukit Asam.

Rangkaian hari ulang tahun yang digelar Bukit Asam ini merupakan bentuk rasa syukur perusahaan atas segala pencapaian selama ini.

Dorongan dan sinergi antara manjemen, karyawan dan stakeholders semakin memperkuat langkah PT. Bukit  Asam mencapai tujuan menjadi perusahaan energi kelas dunia yang peduli lingkungan dan masyarakat. (ril/jdi).

Baca Juga :   KURYANA AZIS Tinjau dan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Cemara