Sinar Mas Perbanyak Personel Cegah Karhutla di Tahun 2020

oleh -67 views
Humas PT Sinar Mas Foretry, Iwan Setiawan

PALEMBANG-Memasuki pertengahan tahun 2020 yang diprediksi bakal kembali terjadinya kemarau panjang, PT. Sinar Mas mencari solusi agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah Sumsel dan khususnya di wilayah perkebunan terbanyak di Kabupaten OKI dan Musi Banyuasin.

Untuk mencegahnya pihak perusahan mencari solusi dengan cara memperbanyak kekuatan dan bersosialisi akan bahayanya kebakaran hutan kepada masyarakat, agar jangan membakar lahan dan hutan sembarangan.

Hal tersebut disampaikan Iwan Setiawan, selaku Kepala Humas PT Sinar Mas Foretry. Dia mengatakan bahwa saat ini pihaknya sudah bekerjasama dengan pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten agar sama-sama melakukan siapsiaga agar tidak terjadinya kebakaran lahan dan hutan.

Ya saat ini Kita mencari solusi agar tidak terjadinya kebakaran lahan dan hutan disaat datangnya kemarau panjang dengan cara mencari solusi apakah kita harus menambah kekuatan, katanya, Jum’at (13/3/2020).

Maka dari itu, lanjut Iwan ayo kita sama-sama mengajak seluruh masyarakat agar mencegah kebakaran lahan dan hutan sejek sekarang.

Dan juga kepada seluruh teman-teman media agar dapat menyampaikan kepada publik bahaya nya Karhutla, sebab apabila terjadi kebakaran hutan dampaknya sangat buruk terhadap masyarakat luas, pungkasnya (int).

Baca Juga :   Kepala BNPB, Pencegahan Lebih Baik Daripada Pemadaman Hutan