Selamat & Sukses Ketua Pengadilan Negeri OKU Yang Baru, Agus Safuan Amijaya, SH, MH

oleh -156 Dilihat
Bupati memberi selamat kepada yang lama dan baru

BATURAJA OKU-Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menghadiri acara Ramah Tamah dalam rangka Pisah-Sambut Ketua Pengadilan Negeri OKU. Bertempat Di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU, Selasa (3/3/2020).

Dari pantauan media acara tersebut dihadiri, Forkopimda OKU, Sekda OKU, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Kabag, Ketua Baznaz, Camat, Ketua PKK OKU, Ketua DWP OKU, Perbankan, BUMN/BUMD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Jajaran Pegawai Pengadilan Negeri Baturaja serta undangan lainnya.

Ketua Pengadilan Negeri Baturaja yang lama Dennie Arsan Fratika, SH. MH dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Forum Komunikasi Pimpimpin daerah (Forkopimda) atas kerjasamanya selama ini.

Ketua Pengadilan yang lama dan yang baru

Selama 3,5 tahun bertugas di PN Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu sampai saat ini selalu dalam kebersamaan dan terjalin komunikasi yang harmonis.

Selama saya bertugas di sini, apabila ada kesalahan dan kekhilafan maka saya dan keluarga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar sebesarnya dan pada ketua PN yang baru saya ucapkan selamat bertugas dan semoga PN Baturaja akan lebih baik lagi kedepannya.

Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Agus Safuan Amijaya, SH. MH mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pemikiran dan tenaganya sehingga Pengadilan Negeri Baturaja menjadi salah satu yang terbaik dan menjadi Zona Integritas.

Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta mengucapkan selamat atas promosi menjadi Hakim Pengadilan Negeri Kelas 1A Khusus Bandung, semoga sukses ditempat kerja yang baru.

Bupati serahkan cindramata ke ketua yang lama

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Agus Safuan Amijaya, SH. MH beserta keluarga semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga :   Popo Ali Pimpin Rapat Persiapan Turnamen Volley Ball Bupati Cup I Tahun 2020

Juga Bupati mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama kepada  Dennie Arsan Fratika, SH. MH yang telah melaksanakan tugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri Baturaja dan semoga sukses ditempat kerja yang baru di Pengadilan Negeri Kelas 1A Khusus Bandung.

Bupati meyakini dengan serah terima jabatan yang telah dilaksanakan dan melalui ramah tamah pada malam hari ini maka jajaran Pengadilan Negeri Baturaja akan tetap meneruskan sistem kerja dan koordinasi eksternal satuan kerja yang dinilai telah optimal dan berupaya terus memperbaiki layanan publik yang memang perlu dibenahi.

Foto bersama Sekda dan Ketua Pengadilan lama

Bupati sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada  Dennie Arsan Fratika, SH. MH yang telah bekerjasama dengan Pemkab OKU yang tidak hanya berkaitan dengan sistem peradilan akan tetapi termasuk koordinasi kewilayahan.

Dan pelayanan publik lainnya mudah-mudahan pengalaman karier di daerah ini akan membawa kesan tersendiri yang begitu menyenangkan bagi Dennie Arsan Fratika, SH. MH dan keluarga.

Acara pisah sambut ini di akhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Ketua Pengadilan Negeri yang lama dan yang baru, pungkasnya (yudi).