SEKDA OKU Dr. Achmad Tarmizi Tinjau Pelaksanaan Test SKB CPNS

oleh -43 Dilihat
Sekda foto bersama dengan peserta tes SKB CPNS

BATURAJA,Samudra.News-Sekda OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, SH, ST,  MT, MSi, MH, MPd, PhD (HC) didampingi Kaban BKPSDM Mirdaili, SSTP, MSi meninjau pelaksanaan tes Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten OKU. Bertempat di Gedung Narapraja Bandiklat OKU, Senin (6/12/2021).

Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kini memasuki tahap akhir. Setelah tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berakhir, kini tes masuk ke tahap Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Pelaksanaan tes SKB Kabupaten OKU dilaksanakan pada tanggal 6 Desember 2021.

Sekretaris Daerah OKU Dr. H. Achmad Tarmizi mengapresiasi pelaksanaan tes SKB yang mengutamakan disiplin protokol kesehatan Covid-19  sesuai peraturan yang telah diterapkan oleh panitia pusat.

Pelaksanaan ujian yang baik dengan mengutamakan mekanisme protokol kesehatan Covid-19, diharapkan tidak akan menambah klaster baru di Kabupaten OKU.

Sekda OKU saat memberi pengarahan dan motivasi kepeserta

Dalam peninjauan tersebut, Achmad Tarmizi didampingi oleh kepala BKPSDM OKU Mirdaili, SSTP, MSi melihat secara langsung seluruh tahapan pelaksanaan SKB mulai dari pendaftaran hingga pelaksanaan ujian, semua tahapan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Selain memastikan semua tahapan berjalan sesuai dengan ketentuan, Sekda OKU juga memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh peserta SKB dapat mengerjakan soal-soal yang diberikan oleh panitia.

Ikuti kesempatan ini dengan sebaik mungkin, kalian pasti sudah melakukan persiapan dan fokus  menjawab semua pertanyaan dengan cermat. Untuk Kabupaten OKU, peserta tes SKB ini yang merupakan lulus dari tes SKD berjumlah 282 orang.

Dari 282 orang peserta tersebut, 252 peserta dilakukan di Kabupaten OKU, sedangkan sisanya berada di beberapa di seluruh Indonesia tempat peserta memilih lokasi tes tersebut. Untuk Kabupaten OKU, tes SKB dilaksanakan pada hari Senin, 6 Desember 2021 dibagi dalam 4 sesi, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Bupati OKU Resmikan Kantor Pusat PT. BPR Bank Agritrans Batumarta