Home / Nasional / Sekda OKU Coblos di TPS 04 Sekarjaya dan Meninjau Beberapa TPS di 3 Kecamatan

Sekda OKU Coblos di TPS 04 Sekarjaya dan Meninjau Beberapa TPS di 3 Kecamatan

Sekda dan Istri saat mencoblos di TPS 4

BATURAJA OKU-Sekda Pemkab OKU Dr. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH usai mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 04 Kelurahan Sekarjaya, Kecamatan Baturaja Timur langsung meninjau sejumlah titik pemungutan suara guna mengetahui proses pemilihan umum itu, Rabu (17/04)

Peninjauan ke sejumlah TPS tersebut dilakukan Sekda OKU yang didampingi istri Hj. Susmadiana, kemudian Achmad Tarmizi dan Istri memantau sejumlah TPS 16, 17 dan 18  di Kebun Jeruk Kelurahan Saung Naga Kecamatan Baturaja Barat. Usai meninjau TPS di Kecamatan Baturaja Barat Sekda melanjutkan pantauannya ke Kecamatan Sosoh Buay Rayap dan Lengkiti.

Sekda mengambil surat suara Pemilu

Sekda OKU mengimbau, siapa pun yang terpilih, baik Presiden, Anggota DPD RI dan DPR RI hingga DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten OKU seluruh masyarakat harus menerimanya tanpa ada rasa kecewa, kesal dan permusuhan. Ini adalah pesta demokrasi terbesar sepanjang sejarah Indonesia, karena Pilpres dilaksanakan serentak dengan Pileg, ujar Sekda yang murah senyum ini.

Achmad Tarmizi mengatakan, siapa pun yang terpilih sudah merupakan takdir  dan kehendak Allah SWT melalui perantaraan pemilih yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia khususnya wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang biasa disebut Bumi Sebimbing Sekundang.

Sekda dan Istri memperlihatkan tinta di jari

Ditekankan, perbedaan dalam sebuah pilihan politik merupakan kewajaran tetapi jangan sampai merusak hubungan sosial antar masyarakat karena merasa menang maupun kalah. Jika pemilu usai maka perbedaan yang sempat muncul karena beda pilihan harus diakhiri, tuturnya. Kami mengimbau, siapa pun yang terpilih, baik Presiden, Anggota DPD dan DPR RI hingga DPRD Provinsi Sumsel dan DPRD Kabupaten OKU seluruh masyarakat harus menerimanya dengan lapang dada dan tanpa ada rasa kecewa.

Semuanya harus bisa menerima kekalahan dan kemenangan kemudian bersatu padu membangun daerah. Dikatakannya, pelaksanaan Pemilu di Kabupaten OKU berlangsung aman, lancar, damai dan kondusif tanpa ada gangguan maupun hambatan yang membuat proses demokrasi serentak seluruh Indonesia terhambat. Pungkasnya (yudi)

Baca Juga :   150 Anggota BPD Tiga Kecamatan Mengucapkan Sumpah Janji di Gedung Kesenian Baturaja

Tentang redaktur pelaksana

Previous Bupati OKU Dukung Pemetaan dan Pemutakhiran Wilayah Kerja Statistik oleh BPS
Next Dengan Kekuatan Cinta, Caleg DPR RI Sofian Saleh Unggul Diberbagai TPS

Baca juga

Heru Prayogo Raih Suara Terbanyak Dari Caleg Provinsi Partai Golkar Se-Dapil Sumsel

PALEMBANG-Setelah melewati penghitungan yang panjang, berdasarkan data C1 pleno KPU Provinsi Sumsel, Wakil Ketua Partai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *