Sekda OKU Buka Rakor Persiapan Penjaminan Kualitas SPIP Terintegrasi

oleh -128 Dilihat
Peserta Rakor penjaminan kualitas SPIP

BATURAJA,Samudra.News-Sekda OKU H. Achmad Tarmizi membuka Rapat Penyampaian Laporan Hasil Penilaian Mandiri dan Penjaminan Kualitas Maturitas SPIP Tahun 2022. Bertempat di Ruang Abdi Praja Pemkab OKU. Rabu (31/08/2022).

Dari pantauan media, Rapattersebut ini dihadiri Kepala OPD, Sekretaris Dinas, Kabid, Camat, Bendahara dan peserta rapat lainnya.

Inspektorat daerah Kabupaten OKU menggelar rapat koordinasi persiapan penjaminan kualitas SPIP terintegrasi. Rapat ini merupakan rangkaian dari kegiatan penilaian mandiri Maturitas SPIP terintegrasi.

Rapat ini untuk menyamakan persepsi tim penjamin kualitas terkait teknis, metode, data dukung, dan penyusunan laporan hasil dalam rangka memperoleh nilai penilaian mandiri Maturitas SPIP terintegrasi.

Sekda OKU H. Achmad Tarmizi dan Kepala Inspektorat

Sekda OKU H. Achmad Tarmizi mengatakan, pelaksanaan penyampaian laporan hasil penilaian mandiri ini agar secepat mungkin diselesaikan oleh masing-masing OPD dilanjutkan dengan penjaminan kualitas maturitas SPIP tahun 2022.

Kepada seluruh OPD, harus tetap solid baik itu dari OPD, Kecamatan dalam menyelesaikan laporan SPIP tahun 2022, karena itu juga berdampak kepada penilaian SAKIP Kabupaten OKU.

Kepada peserta rapat, Sekda OKU Achmad Tarmizi menghimbau untuk memperhatikan semaksimal mungkin apa yang disampaikan oleh Inspektorat.

Penyampaian Laporan Hasil Penilaian Mandiri Maturitas Penyelenggaraan SPIP Pemerintah Kabupaten OKU tahun 2022 akan dilaksanakan paling lambat tanggal 9 September 2022, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Bandar Narkoba Asal PALI Tewas, Dihadiahi Timah Panas Polres Muara Enim