Home / OKU Raya / OKU / Sekda Buka Kejurda IPSI: Junjung Tinggi Sportifitas, Raih Prestasi Pantang Menyerah.

Sekda Buka Kejurda IPSI: Junjung Tinggi Sportifitas, Raih Prestasi Pantang Menyerah.

Sekda pukul gong tanda dibukannya Kejurda IPSI

BATURAJA OKU-Sekda OKU Dr. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH, membuka Kejurda Provinsi Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) se Sumatera Selatan di GOR Baturaja OKU, Jumat (11/10/2019).

Ketua pelaksana Didi Man Hairul melaporkan kejuaraan Pencak Silat se Sumatera Selatan ini diikuti oleh 16 Kabupaten/Kota. Kepada para peserta Kejurda Provinsi Sumsel bertandinglah dengan semangat yang tinggi agar prestasi yang terbaik dapat tercapai, ujarnya.

Ketua harian IPSI Sumsel M. Akib mengapresiasi dengan baik atas  terselenggaranya kejuaraan Pencak Silat se Sumatera Selatan yang diadakan di Kabupaten OKU ini. Terima kasih juga disampaikan kepada pihak-pihak yang telah mensukseskan  penyelenggaraan ini dengan membantu sarana dan prasarana penunjang lainnya.

Kepada para peserta kejuaraan Pencak Silat, bertandinglah secara sportif dan jangan melakukan yang merugikan kalian dan juga kepada para wasit dan juri agar bekerja secara profesional, karena hasil  dari Kejurda Provinsi ini akan dikirim pada pelaksanaan Pra PON nanti.

Ditempat yang sama Bupati yang diwakili Sekda OKU yang juga sebagai Ketua IPSI Kabupaten OKU Dr. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH, mengucapkan “Selamat datang diacara pembukaan kejuraan Provinsi Pencak Silat se Sumatera Selatan di Kabupaten OKU.

Sekda OKU memberikan apresiasi kepada pengurus Provinsi IPSI Sumsel dan pengurus IPSI Kabupaten OKU atas kerjasamanya dalam penyelenggaraan event ini dan kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran pelaksanaan Kejurda Provinsi Pencak Silat ini.

Foto bersama dengan pengurus IPSI

Kejurda Provinsi ini merupakan sarana pengembangan prestasi dan tolak ukur menilai perkembangan seni bela diri Pencak Silat di Sumatera Selatan khususnya di Bumi Sebimbing Sekundang.

Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas, raih prestasi dengan semangat pantang menyerah. Kepada para wasit dan juri lakukanlah tugas jalankan dengan profesional, bertindaklah dengan jujur, dengan keputusan yang benar dan jangan ada keraguan yang nantinya akan merugikan atlet yang bertanding, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   PEMKAB OKUS SERAHKAN 200 UNIT KOMPUTER DAN PERANGKATNYA

Tentang redaktur pelaksana

Previous Heri Martadinata Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPRD OKU Selatan
Next Dandim Dicopot & Ditahan Gara-gara Istri Komentar Negatif Di Medsos

Baca juga

Bupati OKU Raih Penghargaan The Leader Of Technology Program Dari Kompas Gramedia Sumsel Award 2019

PALEMBANG-Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis berhasil meraih penghargaan The Leader Of Technology Program pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *