Satlantas Sampang Ajak Masyarakat Berhenti Sejenak Saat Detik-Detik Proklamasi RI Ke-77

oleh -111 Dilihat
Satlantas Polres Sampang Madura di Detik-Detik Proklamasi RI ke-77 Tahun 2022

SAMPANG MADURA,Samudra.News-Dalam rangka 17 Agustus, Satlantas Polres Sampang Madura melaksanakan kegiatan mengajak masyarakat pengguna jalan berhenti sejenak saat pelaksanaan Detik-Detik Proklamasi RI ke-77 Tahun 2022 yang dilaksanakan pada Rabu (17/7/2022)  yang di laksanakan pada Jam 10.00 WIB.

Dalam acara tersebut ada tiga lokasi 1. Simpang 4 Monumen Sampang (Jl. Trunojoyo) 2. Simpang 4 Terminal Sampang (Jl. Rajawali) 3. Simpang 4 Barisan (Jl. Jaksa Agung Suprapto)  bentuk kegiatan yang dilaksanakan petugas pembawa Bendera Utama dan Bendera Tiang (4 Buah) membawa bendera menuju titik tengah simpang jalan dan pembawa Bendera Tiang selanjutnya ke masing – masing ruas jalan simpang 4.

Tidak hanya itu jugak ada penempatan pers pada tiap-tiap ruas jalan sebagai petugas penghenti kendaraan dan Polwan sebagai pembagi bendera kecil kepada pengendara, dan masyarakat penduduk sekitar,

Pemutaran Sirine dan lagu Indonesia Raya diikuti penghormatan kepada bendera merah putih dipimpin oleh Petugas dengan mengajak masyarakat pengguna jalan dan masyarakat sekitar, dalam kegiatan tersebut melibatkan total 48 Pers Lantas.

Kegiatan yang di lasksanakan Satlantas Polres Sampang mendapat respon baik dari masyarakat pengguna jalan maupun masyarakat sekitar, dalam Kegiatan mengajak masyarakat pengguna jalan berhenti sejenak saat pelaksanaan Detik – Detik Proklamasi RI ke – 77 Tahun 2022 di simpang 4 ruas jalan berjalan dengan aman, selamat, tertib dan lancar.

Dalam kegiatan tersebut jugak ikut serta Kasat Lantas Polres Sampang, KBO Satlantas ,Kanit Regident Satlantas, Kanit Gakkum Satlantas, Ps. Kanit Dikyasa Satlantas dan juga Personel Satlantas Polres Sampang yang terlibat Sprin Detik – Detik Proklamasi RI ke – 77 Tahun 2022 (**).

 

Baca Juga :   10 Tunawisma Didata oleh Tim Task Force BPS OKU