SATGAS COVID-19 OKU, Pasien Yang Positif Belum Ada Penambahan

oleh -85 views
Jubir Satgas Covid-19 OKU, Rozali, SKM, MKes

BATURAJA, Samudra.News-Press Release Tim Humas Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten OKU. Bertempat di Kantor Pemerintah Kabupaten OKU, Kamis (29/04/2020).

Untuk memberikan data dan informasi yang jelas dan akurat kepada masyarakat, Tim Humas Satgas Covid-19 OKU setiap hari melakukan press release  terkait update data terkini  perkembangan Covid-19 di Kabupaten OKU.

Melalui Juru bicara tim Satgas Covid-19 Kabupaten OKU Rozali, SKM menyampaikan update data situasi perkembangan Covid-19 tanggal 28-29 April 2020 sampai pukul 10.00 WIB sebagai berikut, total ODP sebanyak 130 orang,

Kemudian 13 orang dalam proses pemantauan , 117 orang sudah selesai pemantauan, jumlah PDP 6 orang, 1 orang masih dalam proses pengawasan, 5 orang telah selesai pengawasan dan terkonfirmasi positif Covid-19 tidak ada penambahan masih tetap 10 orang, pasien sembuh sebanyak 1 orang.

Pada kesempatan ini, Tim Humas Satgas Covid-19 menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah seperti memakai masker disaat keluar rumah/bepergian dan menghindari berkumpul di tempat keramaian.

Satgas Covid-19 Kabupaten OKU berterima kasih atas peranan Media Massa yang secara gencar membantu sosialisasi terhadap masyarakat dengan menyajikan informasi publikasi yang valid, mengedukasi masyarakat terkait perkembangan Covid-19 maupun berbagai sektor kegiatan yang dilaksanakan Satgas Covid-19 Kabupaten OKU, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Bandar Narkoba Yang Tertangkap di Bandara SMB II Palembang Pantas di Hukum Mati