SAFARI RAMADHAN DITUTUP DENGAN BUKA BERSAMA DI RUMAH WABUP

oleh -43 views

MUARADUA OKUS-Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir tutup rangkaian Safari Ramadhan 1439 H di rumah dinasnya di samping terminal Muaradua. Jumat (08/06). Acara yang dibarengi dengan buka puasa  dan sholat Magrib bersama itu juga  dihadiri Bupati OKU Selatan Popo Ali, Ketua DPRD OKUS Yohana Yuda Yanti, Kapolres dan Wakapolres, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Ka SKPD, Camat, serta masyarakat OKU Selatan yang mengikuti acara tersebut.

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan beberapa pesan diantaranya, ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran  Pemerintah Kabupaten OKU Selatan yang telah ikut berpartisipasi pada kegiatan Safari Ramadhan 1439 H yang telah digelar di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten OKU Selatan. Mewakili Bupati OKU Selatan Wakil Bupati secara langsung menutup kegiatan Safari Ramadhan 1439 H.

Semoga dengan telah diselenggarakannya Safari Ramadhan di Pemerintah Kabupaten OKU Selatan terciptalah jalinan silaturahmi, tali persaudaraan yang makin erat, sekaligus meningkatnya pengetahuan, keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sehingga terwujud masyarakat yang religius dan OKU Selatan yang “Baldatun Thayibatun Wa Rabbun Ghafur” Aamiin.

Rangkaian Safari Ramadhan 1439 H Pemkab dan DPRD OKUS telah dilakukan hampir disetiap kecamatan, dengan  mengunjungi beberapa masjid  di wilayah OKU Selatan. Setiap dinas dan instansi yang ada di wilayah OKU Selatan turut dilibatkan dalam kegiatan ini dengan mengirimkan  beberapa pegawainya secara bergantian, mulai dari Kadin, Kaban, Sekretaris, Kabag. Di setiap kunjungan Pemkab OKU Selatan memberikan bantuan kepada masjid yang dikunjunginya,  dengan harapan bisa digunakan untuk kegiatan dakwah dan memperlancar operasional masjid. (yudi)

Baca Juga :   Kepala BPS OKU Ir Budiriyanto MAP Bersama Tim, Lakukan Supervisi Pendataan Susenas MSBP