Riza Fahlevi Lepas 275 ASN di Lingkup Disdik Sumsel Yang Akan Purnabakti

oleh -192 Dilihat
Kadisdik Sumsel Drs. H. Riza Pahlevi, MM

PALEMBANG,Samudra.News-Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel Drs. H. Riza Pahlevi, MM menghadiri pelepasan dan pembagian cinderamata kepada 275 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Sumsel yang memasuki masa Purnabakti. Bertempat di Aula Disdik Sumsel, Selasa (4/5/2021).

Selain pelepasan ASN yang purnabakti, dikesempatan itu juga berlangsung acara peringatan Nuzul Quran yang dihadiri keluarga besar Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan Sumsel mengatakan, meskipun telah purnabakti, diharapkan untuk tetap menjaga tali silaturahmi. Karena kami masih membutuhkan pemikiran-pemikiran dalam memajukan dunia pendidikan di Sumsel, ujarnya.

Sementara terkait peringatan Nuzul Quran, Kadisdik Provinsi Sumsel berharap bisa menjadi momentum dalam meningkatkan Iman dan Taqwa (Imtaq). Yang disingkat sebagai Instrospeksi, Mensyukuri, Taqwa serta Akhlak dan Budi Pekerti.

Jaga kekompakan dan kebersamaan utamanya yang dikaitkan dengan Tupoksi kita selaku Tenaga Pendidik. Terlebih di saat masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, imbuhnya.

Perwakilan salah seorang ASN purnabakti, Drs. H. Lukman Hakim, MM menyampaikan terima kasihnya kepada jajaran Disdik Sumsel. Saya berkiprah sebagai PNS selama 38 tahun dimulai dengan bertugas sebagai guru, kepala sekolah hingga pengawas, pungkasnya (red).

Baca Juga :   Kapolda Sumsel Membuka Sosialisasi dan Pembekalan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM