Home / Bisnis / Retro Distro De Gentleman Siap Manjakan Anda Dengan Koleksi Terbaru

Retro Distro De Gentleman Siap Manjakan Anda Dengan Koleksi Terbaru

Retro Distro De Gentleman Baturaja OKU

BATURAJA OKU-Anda pasti pernah ke distro?, meski hanya sesekali, barang-barang di distro masih dicari hingga kini. Kalau anak cowok, biasanya ke distro untuk mencari Kaus Oblong, Celana Jean, Topi, Sepatu dan Sandal yang model terkini hingga yang unik-unik. Distro menjamur di mana-mana, baik di kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Palembang hingga di kota Baturaja OKU.

Seiring berjalannya waktu, jumlah distro semakin banyak dan baju-baju bikinan luar negeri dengan merek ternama semakin menyerbu pasaran. Ancaman lain yang dihadapi distro di Baturaja, kini terdapat Citimall dan Ramayana yang sudah duluan mempunyai pelanggannya di OKU Raya, tapi menjual kaus dengan label distro.

Padahal, yang dijual di Mall tersebut diproduksi banyak sekali jumlahnya. Sedangkan distro biasanya hanya memproduksi terbatas kaus setiap desain. Makanya, pengelola distro harus lebih kreatif menjual berbagai jenis produknya. Biar tidak kelihatan pakaian sudah pasaran. Menurut Ade sang pemilik Retro Distro “De Gentleman” yang berlokasi di Simpang Suska Pasar Baru Baturaja.

Produk De Gentleman yang kekinian

Menurut Ade, koleksi yang kami miliki adalah model terbaru, sehingga pelanggan setiap kali kemari pelanggan sudah mencari koleksi dan model terbaru di Retro Distro De Gentleman. Yang datang ke Retro Distro kami kebanyakan anak muda, Pegawai Pemkab OKU, Karyawan BUMN, BUMD dan anak remaja masa kini lainnya (Millinial), ujarnya.

Dari sisi kualitas, produk yang ditawarkan di Retro Distro De Gentleman tidak kalah dibanding merek luar negeri. Mulai dari baju, kaus, tas, aksesori, sampai sandal dan sepatu, banyak memiliki keunikan masing-masing. Apalagi, diproduksi dengan jumlah terbatas, jadi modelnya tidak pasaran. Penampilan Retro Distro juga dibuat semenarik dan senyaman mungkin bagi pengunjungnya.

Baca Juga :   HUT TNI Ke-73 di Kabupaten OKU Berlangsung Sederhana Dengan Nuansa Kekeluargaan

Selain produk-produk Distro, De Gentleman juga memanjakan pelanggannya dengan Tas-tas import yang kekinian. Mulai dari tas kerja, Clutch Bag, hand bag, travel bag, dan berbagai modek tas import lainnya, yang pasti khusus kaum pria yang berjiwa muda dan kekinian. Seperti Ical yang siang itu bolak-balik menyusuri Pasar Baru hingga kantor Polres OKU lama. Dia mencari baju oblong dan celana jean di jejeran distro di jalan tersebut, namun ia tidak mendapatkan yang ia inginkan.

Koleksi terbaru dengan harga terjangkau

Berkat informasi dari salah satu sahabat karibnya yang biasa belanja merek tertentu, Ical dengan raut sumringah dengan mendapat informasi yang menggembirakan, kata temannya, dak usah jauh-jauh nian. Ia menunjukan alamat “Retro Distro De Gentleman” di simpang Suska yang selalu ramai orang kunjungi kawula muda (Millinial), katanya.

Ditambahkan Ade, produk kaus dibanderol dengan harga terjangkau oleh kawula muda. Dalam sehari, Retro Distro De Gentleman bisa menjual minimal 5 buah kaus  bahkan lebih, tergantung moment tertentu. Kalau modelnya lagi banyak disuka pembeli, dalam waktu satu sampai dua minggu sudah habis. Para peminat di Retro Distro De Gentleman dengan barang-barang unik seperti Sepatu, Tas, Celana, Baju dan barang lainnya.

Retro Distro De Gentleman pembukaannya dimulai hampir dua tahun yang lalu, kini mempunyai karyawan sebanyak empat orang. Bulan pertama sampai ketiga belum terlihat penjualannya, semakin lama semakin naik grafiknya. Omzet penjualan tiap bulannya menunjukan kenaikan yang signifikan. Pembelinya anak-anak muda yang memang ngefans dengan model dan oleksi yang lagi naik daun, pungasnya (yudi).

Tentang redaktur pelaksana

Previous Relawan Demokrasi, Sosialisasikan Pemilu Bersama Insan Pers
Next BPS OKU Laksanakan Test Wawancara Kepada 244 Calon Mitra Statstik

Baca juga

BPS OKU Laksanakan Pelatihan Petugas Sakernas Agustus 2019

BATURAJA OKU-Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) OKU,  Ir. Budiriyanto, MAP, secara resmi membuka pelatihan petugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *