Reses Anggota DPRD Sumsel, Lakukan Kunker ke Pemkab OKU Selatan

oleh -66 views
Anggota DPRD Provinsi Sumsel yang lakukan Reses

MUARADUA,Samudra.News-Pjs. Bupati OKU Selatan Hj. Nora Elisya, SH, MM terima  Kunjungan Kerja Reses Tahap II Dapil V Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan. Bertempat di Ruang Rapat Sekda Pemkab OKU Selatan, Rabu (14/10/2020).

Turut hadir dalam kesempatan ini Para Anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil V Heru Prayogo, Yenni Elita, Iwan Hermawan, Tina Malinda, Andre Dinaldie dan Fathan Qoribi, Sekretaris Daerah H. Romzi, SE, MSi, Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap, Asisten III, Para Kepala OPD, Kepala Badan serta Undangan lainnya.

Dalam sambutannya Pjs. Bupati OKU Selatan Hj. Nora Elisya, SH, MM menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan Reses yang dilakukan para Anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil V (OKU-OKU Selatan).

Pjs. Bupati berharap apa yang menjadi program-program yang menjadi kewenangan Provinsi, mulai dari infrastruktur Jalan, Pendidikan, Pertanian, Pariwisata, Kesehatan serta yang lainnya agar mendapatkan perhatian lebih ke daerah OKU Selatan, ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga Pjs. Bupati menyampaikan mengajak semua jajaran untuk mendukung pada perhelatan Mega Event Sriwijaya Ranau Garand Fondo 2020, yang mana event tersebut merupakan agenda Provinsi Sumsel bersama Kabupaten OKU Selatan.

Tujuannya dalam upaya peningkatan promosi kepariwisataan dan ekonomi kreatif serta geliat perekonomian Masyarakat di OKU Selatan dan Provinsi Sumsel. Insya Allah akan di laksanakan pada tanggal 14 November 2020 mendatang.

Dilanjutkannya, pada saat ini telah terdaftar jumlah peserta 2000 lebih peserta dari berbagai Provisi dan kita undang juga peserta dari Luar Negeri, katanya.

Ditempat yang sama, sambutan Ketua Kordinator DPRD Provinsi Sumsel Dapil V Iwan Hermawan menyampaikan, Reses Anggota DPRD Sumsel ini merupakan amanat Undang-Undang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat yang kemudian nanti akan disampaikan Pada Rapat Paripurna bersama Gubernur Sumsel.

Baca Juga :   Dinas Pertanian OKU Sosialisasikan Manfaat Kartu Tani

Selanjutnya Iwan Hermawan menyampaikan, dari hasil reses inilah diharapkan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya kepada kami, yang nantinya akan kami tindaklanjuti secepat mungkin. Sehingga keluhan Masyarakat dapat kita atasi bersama sehingga tidak ada masalah baik infrastruktur Jalan, Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, Pariwisata serta yang lainnya, pungkasnya (mul).