Resepsi Pernikahan Putra H. Hanan Zulkarnain Dihadiri Pejabat dan Mantan Pejabat Muaraenim-Prabumulih

oleh -179 Dilihat
Resepsi pernikahan putra mantan Wabup Muaraenim, H. Hanan Zulkarnain

PALEMBANG,Samudra.News-Resepsi pernikahan H. Mohamad Fitrah Ramadhan, ST dan Nur Sakinah, S.Kom menjadi sejarah tersendiri untuk pasangan kedua mempelai yang dilangsungkan di Ball Room Hotel Novotel Kota Palembang, Minggu (29/1/2023).

Kedua mempelai begitu sangat bahagia sekali, tatkala para tamu undangan yang hadir yang sangat begitu antusias ingin mengucapkan selamat dan doa kepada kedua mempelai tersebut, yang mana kedua pasangan “Fitrah & Kinah” telah sah menjadi pasangan suami istri.

Kedua mempelai telah  melangsungkan pernikahannya dengan berjalan lancar, yang kemudian dilanjutkan melangsungkan acara resepsi pernikahannya di Ball Room Hotel Novotel Kota Palembang.

Mempelai Pria H. Mohamad Fitrah Ramadhan, ST, merupakan putra dari pasangan Ir. H. Hanan Zulkarnain, MTP, Wakil Bupati Muara Enim Periode 2003-2008, dan Ir. Hj Mejiarti Busnawi.

Dimana Putra semata wayangnya itu begitu bahagia di atas pelaminan yang begitu Lux dan ekslusif serta ditambah lagi berbagai ratusan ucapan karangan bunga juga menghiasi acara resepsi pernikahan di Hotel Novotel Kota Palembang tersebut.

Dari pantauan media terlihat papan bunga ucapan happy wedding melalui karangan bunga yang membanjiri acara resepsi pernikahan Fitrah & Kinah di Hotel Novotel Palembang.

Juga terlihat mantan Ketua DPR RI, Marzuki Ali, dan Istri, Penjabat Sekda Muara Enim H. Riswandar, SH, Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya, MM, dan H Ardiansyah Fikri, SH, Anggota DPRD Dapil III Muara Enim dan sekaligus ketua Presidium CDOB Gelumbang  H. Rani Kodim, SH,

Kemudian Anggota DPRD Dapil III Muara Enim Mat Suron, Asisten  I Pemkab Muara Enim Drs Emran Tabrani, Anggota DPRD Prabumulih Hartono, mantan Ketua DPRD Prabumulih H Daud Rotasi, S,Sos, Kadin Perkim Pemkab Muara Enim Ahmad Yani, Kadin BLH Muara Enim,

Baca Juga :   Hari Pertama Jabat Plh. Bupati OKU, Teddy Meilwansyah Silaturahmi ke Polres dan Kodim 0403/OKU

Sekjen Presidium PPKG Musadar,S,Sos, mantan Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman,SH, Kadin PP&KB  Muara Enim Rinaldo, anggota DPRD Muara Enim Zulharman, Kepala Biro Pemerintahan dan Otda Pemprov Sumsel Dr Sri Sulastri, S.Kom, serta para pejabat Pemprov Sumsel dan para pejabat Pemkab Muara Enim maupun undangan lainnya.

Sementara berlangsungnya acara resepsi pernikahan Fitrah & Kinah, juga di suguhkan hiburan sebuah band serta artis Glen untuk mempererat serta menambah suasana semakin penuh cinta dengan berbagai tembang dinyanyikan di Ball Room Hotel Novotel Palembang tersebut.

Tamu undangan hadir yang diperkirakan ribuan manusia dari berbagai instansi serta element masyarakat di acara resepsi pernikahan putra dari Ir. H. Hanan Zulkarnain, MTP, tak henti hentinya memberikan senyum dan bangga serta doa kepada kedua mempelai Fitrah & Kina, yang kini tengah berbahagia dengan ucapan semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warohmah, serta diberikan keturunan yang Soleh dan Soleha. (jnp/sp).