RARA AKHIRNYA MENJADI JUARA DUA LIGA DANGDUT INDONESIA

oleh -47 views

 

JAKARTA-Tiara Ramadhani atau Rara, kontestan asal Sumatra Selatan harus puas menjadi juara dua Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 dengan perolehan poling sms 47,59 persen dibawah Selfi asal Soppeng Sulawesi Selatan yang poling sms nya lebih unggul yakni 52,41 persen di babak Konser Kemenangan, Senin (14/05) malam.

Rara mengaku tidak kecewa, bahkan bersyukur sudah bisa sampai babak Grand Final dan menduduki runner-up LIDA. Baginya menjadi finalis ajang pencarian bakat dangdut terbesar di Indonesia sebuah prestasi membanggakan. Alhamdulillah. Juara dua sudah sangat berarti. Pengalaman hidup terbesar buat saya. Rara tetep bersyukur. Ini rejeki Rara, ungkap Rara di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (15/05) dini hari.

Dara berusia 16 tahun itu pun mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan semua pihak yang mendukungnya. Rara juga bangga kepada Selfi yang kini menyandang predikat juara Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Terima kasih karena telah memberikan peluang bagi Rara kesempatan, kepada Indosiar. Selamat juga ke kak Selfi. Kita semua saudara. Kemenangan ini bukan dari Rara, tanpa dukungan kalian (fans) tak akan jadi apa-apa, ujarnya.

Menempati posisi kedua Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 , Rara berhak atas hadiah uang Rp 300 juta. Hadiah ini dipersembahkan untuk ibunya dan keluarga. Rencananya buat memperbaiki makam ayah terus mau ajak ibu Umrah. Kemenangan ini dipersembahkan buat ibu dan keluarga. Sedangkan Selfi asal Soppeng Sulsel, dinobatkan sebagai juara pertama (1) dan berhak membawa pulang piala bergilir serta berhak membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp. 500 Juta.

Di akhir penampilan kedua finalis melantunkan lagu kemenangan. Rara asal Sumsel tampil membawakan lagu Gejolak Cinta dengan sangat memukau. Lagu ini diciptakan oleh Toto Anggit khusus bagi Rara. Sementara Selfi melantunkan lagu kemenangan yang diciptakan Nurbayan. Lagu berjudul Menuju Terang itu juga mendapat sambutan hangat. Namun hasil akhir poling sms dukungan dari pemirsa menentukan segalanya dan Rara asal Sumatera Selatan harus rela diurutan ke dua. (int)

Baca Juga :   Bupati OKU : Bahasa Indonesia Sebagai Alat Pemersatu Bangsa