Puluhan Ribu Penonton Padati Puncak Hiburan Rakyat HUT Ke-16 OKU Selatan

oleh -81 views
Rara Lida di HUT Ke-16 OKU Selatan

MUARADUA OKUS-Puluhan ribu penonton histeris dan padati acara hiburan rakyat malam puncak peringatan HUT Ke-16 Kabupaten OKU Selatan. Bertempat di Depan Rumah Dinas Wakil Bupati OKU Selatan, Sabtu (25/1/2020) malam.

Dari pantauan media acara tersebut dihadiri langsung Bupati OKU Selatan Popo Ali MB Commerce bersama Ketua TP PKK Kabupaten Isyana Lonetasari Popo, tampak pula Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP, MSi dan Ibu.

Kemudian hadir juga Ketua DPRD  OKUS Heri Martadinata, SE, Kapolres OKUS AKBP Denny Agung Andriana, SIK, Forkopimda OKUS lainnya, Kepala OPD, Kabag, Camat, Lurah dan undangan  lainnya.

Penampilan dua gobas di panggung hiburan

Bupati OKU Selatan Popo Ali dalam sambutannya mengatakan, ini semua sebagai rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karuniaNya kepada Kabupaten OKU Selatan yang kita cintai ini.

Diusianya yang masih remaja ini Alhamdulillah, banyak yang sudah kita capai diantaranya pembangunan kantor Kejaksaan, Kantor BPN, Stadiun Mini bahkan sedang dikerjakan Bendungan Tigadihaji, penghargaan dari tingkat nasional dan lainnya.

Kita berharap kedepannya OKU Selatan ini akan semakin maju di segala bidang, sehingga masyarakat kita semakin sejahtera. Hiburan rakyat yang diisi dengan berbagai penampilan tersebut, ditujukan untuk menghibur masyarakat OKU Selatan, juga untuk para pedagang di Muaradua ini.

Bupati, Wabup, Kapolres & Rara sapa penonton

Selain sebagai panggung apresiasi seni, malam pesta rakyat ini memang kita tujukan untuk menghibur masyarakat. Dan mudah-mudahan masyarakat bisa terhibur, ujar Popo Ali dengan ciri khasnya.

Dilanjutkannya dihadapan puluhan ribu umat manusia dimana semua tatapan mata tertuju di panggung hiburan rakyat, Popo Ali berkesempatan mengungkapkan dengan berakhirnya rangkaian yang dikemas dalam rangkaian HUT Ke-16 Kabupaten OKU Selatan yang segera berakhir.

Selain itu juga sambungnya, “Saya dan segenap Pemkab OKU Selatan berterima kasih kepada semua pihak dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam rangka memperingati HUT OKU Selatan tahun ini menjadi meriah dan sukses seperti ini.

Baca Juga :   Bawaslu OKU Beri Penghargaan Kepada Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis

Bupati pun tak lupa memohon maaf kepada semua pihak atas rangkaian HUT OKU Selatan hingga ditutupnya acara hingga kini.  Ia berharap semoga semua ini bisa menjadi hiburan bagi masyarakat OKU Selatan.

Aksi Rara Lida menghibur penonton

Selamat bernyanyi dan bergembira ria, saya bangga dengan masyarakat OKU Selatan karena selalu tertib disetiap kegiatan, katanya. Acara pun tambah meriah dipandu oleh MC kondang berasal dari Kota Empek-empek Palembang Yai Najib dan Bicik Waya Waya, dengan candaan khas Palembang.

Penantian warga Kabupaten OKU Selatan untuk melihat langsung aksi panggung Rara Lida sepertinya akhirnya terbayar lunas. Pasalnya, tadi malam Pemkab OKU Selatan berhasil mendatangkan Rara asal Kota Nanas pada Sabtu (25/1/2020).

Biasanya masyarakat OKU Selatan dapat menyaksikan secara langsung artis-artis  kenamaan tanah air hanya bisa dilihat dilayar televisi. Dengan hadir langsung artis Ibukota yang berasal dari Sumsel yakni Rara Lida, Kiki KDI, Adi KDI, Dua Gobas, dan tidak lupa menampilkan juara dangdut tingkat Kabupaten OKU Selatan Andika.

Fans Rara Lover dari OKU dan OKU Selatan

Namun, dari semua artis ibukota tersebut yang paling ditunggu-tunggu yakni Rara Lida Indosiar. Habis, namanya yang sedang menjadi buah bibir di Bumi Serasan Seandanan sejak sebelum rangkaian HUT Ke-16 OKU Selatan, foto dan namanya terpajang di setiap media cetak, online bahkan disetiap sudut Kota Muaradua.

Masyarakat OKU Selatan benar-benar dimanjakan oleh pemerintah daerah dengan disuguhi berbagai hiburan, mulai dari pasar malam, kontes dangdut, pestival band, jalan sehat, senam sehat, lomba mancing serta malam puncaknya didatangkan beberapa artis dangdut dari ibukota.

Membludaknya penonton yang ingin menyaksikan penampilan beberapa artis, beberapa penonton yang sampai pingsan karena berdesakan, namun hal tersebut sudah diantisipasi oleh panitia penyelenggara. Acara hiburan rakyak ditutup dengan menyalakan kembang api, pungkasnya. (Adv/Samudra.News).