PT. Bukit Asam Kembali Gelar Sunatan Massal Anak Ring I

oleh -51 views

PALEMBANG-Masih dalam rangka perayaan HUT Ke-39, PT Bukit Asam (Persero) Tbk Unit Dermaga Kertapati menggelar beragam kegiatan bakti sosial.

Diantaranya Khitanan massal dan pengobatan gratis, bagi warga ring I perusahaan di RT 2 Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus Palembang, Kamis (12/3/2020).

Dari pantauan media acara tersebut dihadiri Wawako Palembang Fitrianti Agustinda, GM Unit Dermaga Kertapati yang diwakili Manajer SDM Umum dan Keuangan Yulian Sudarmawan, Camat Gandus Ricky Fernandi serta tamu undangan lain dan masyarakat sekitar.

Manager SDM Umum dan Keuangan PT Bukit Asam (Persero) Tbk Unit Dermaga Kertapati, Yulian Sudarman, mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian HUT PTBA, yang puncak kegiatannya ialah Funwalk di Benteng Kuto Besak (BKB) pada 15 Maret 2020 mendatang.

Khitanan massal hari ini diikuti oleh 150 anak, sedangkan untuk pengobatan massal kita tidak membatasi, ujarnya.

Foto bersama usai sunatan massal

Dirinya berharap, agar kegiatan bakti sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya bagi warga di lingkungan ring I perusahaan.

Ditempat yang sama, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PT. Bukit Asam (Persero) Tbk Unit Dermaga Kertapati Palembang.

Sudah banyak sekali program CSR PT. Bukit Asam yang membantu Pemkot Palembang dan masyarakat Kota Palembang.

Oleh karena itu, saya atas nama Pemkot Palembang mengucapkan terima kasih atas bantuannya selama ini. Semoga apa yang dilakukan PT. Bukit Asam dapat dicontoh oleh perusahaan-perusahaan lain di Wilayah kerja Palembang, pungkasnya (heru).

Baca Juga :   Kapolda: Pemimpin Yang Dibutuhkan Adalah Yang Dapat Melayani Bukan Yang Minta Dilayani