Program Jum’at Bersih Sejalan Dengan Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19

oleh -84 views
Bupati turun langsung membersihkan sampah pasar

BATURAJA,Samudra.News-Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis memimpin Program Jum’at Bersih di Sepanjang Pasar Atas Baturaja dan Jalan Veteran Bakung Baturaja-OKU, Jum’at (8/1/2021).

Dari pantauan media acara tersebut diikuti juga oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kabag, Camat Baturaja Timur dan Lurah dalam Kota Baturaja.

Bupati OKU mengajak seluruh komponen masyarakat untuk selalu hidup bersih dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita. Demikian disampaikan Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis saat memimpin Pelaksanaan Gerakan Jumat Bersih bersama Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkup Pemkab OKU.

Disela-sela kesibukannya membersihkan sampah, H. Kuryana Azis ketika di konfirmasi saat pelaksanaan Gerakan Jumat Bersih. Bahwa perilaku hidup bersih adalah sangat penting dan haruslah dimulai dari diri sendiri.

Bupati Kuryana Azis ikut serta membersihkan sampah

Bagaimana kita menerapkan pola hidup bersih dalam kehidupan kita dan masyarakat serta menyadarkan bahwa Gerakan Jum’at Bersih bersama itu sangatlah penting untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita terutama di masa pandemi Covid-19 ini.

Bupati OKU juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan melalui 3M yakni Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak.

Oleh karena itu semua lapisan masyarakat haruslah menjadi pelopor kebersihan bagi diri sendiri dan sesama kita melalui gerakan Jum’at bersih yang dilaksanakan setiap Jum’atnya, kata Bupati OKU yang terpilih kembali untuk periode kedua.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis ketika di tanya pelaksanaan Gerakan Jum’at Bersih yang dilaksanakan disepanjang Rumah Kabupaten-Pasar Atas Baturaja mulai langkah pertama untuk mengubah kota Baturaja ke depannya sesuai program kerja Kepemimpinan Bupati OKU-Wabup OKU yang akan menjadikan Kabupaten OKU Bersih dan Sehat (red/yudi).

Baca Juga :   Kapolres OKU Selatan Terjun Langsung Padamkan Karhutla