PPP Resmi Dukung Paslon Teddy Meilwansyah-Marjito Bachri di Pilkada OKU

oleh -178 Dilihat
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW PPP Sumsel H. Ahmad Palo, SE bersama Pengurus DPW PPP sumsel dan H. Teddy Meilwansyah, SSTP, MM, MPd dan Ir. H. Marjito Bachri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU menyanyikan lagu Indonesia Raya

PALEMBANG,Samudra.News-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Selatan (Sumsel) kembali memberikan dukungan resmi dalam bentuk surat rekomendasi B1 KWK kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU).

Penyerahan tersebut diberikan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW PPP Sumsel H. Ahmad Palo, SE kepada H. Teddy Meilwansyah, SSTP, MM, MPd dan Ir. H. Marjito Bachri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU. Bertempat di kantor DPW PPP Sumsel, Jalan Kol H Barlian KM-7 Palembang, Kamis (22/8/2024).

Dari pantauan media acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang OKK DPW PPP Sumsel Azhari AS, Ketua Desk Pilkada DPW PPP Sumsel Agus Riansyah dan jajaran DPW PPP Sumsel. Juga hadir langsung Ketua DPC PPP OKU Umi Hartati, SE, Pengurus DPC Gerindra OKU Parwin, Kholik dan undangan lainnya.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW PPP Sumsel, H. Ahmad Palo, SE menjelaskan bahwa dukungan untuk Kabupaten OKU relatif mudah diperoleh. Palo mengingatkan semua kader dan simpatisan PPP untuk bekerja keras memenangkan pasangan calon yang diusung khususnya di Kabupaten OKU.

Karena menurut Palo. Selama menjabat PJ Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah sangat baik kepada Partai PPP, semoga dengan terpilihnya nanti beliau sebagai Bupati OKU ia tidak akan melupakan partai PPP, bahkan lebih ditingkatkan lagi dukungannya pada PPP hingga 2029 mendatang, ujarnya.

Ditempat yang sama H. Teddy Meilwansyah, calon Bupati OKU bersama Wakil Bupati Ir. H. Marjito Bachri  yang menerima dukungan langsung PPP, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan PPP. Ia berkomitmen untuk menjaga dan memperjuangkan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW PPP Sumsel H. Ahmad Palo, SE bersama Pengurus DPW PPP foto bersama kepada H. Teddy Meilwansyah, SSTP, MM, MPd dan Ir. H. Marjito Bachri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU saat menyerahkan B1 KWK dari DPP PPP.

Teddy juga menyatakan terima kasih kepada PPP dan bertekad memperbaiki kondisi perekonomian Kabupaten OKU hingga masyarakatnya sejahtra.

Baca Juga :   Sekda OKU Hadiri Zoom Meeting Penilaian Baseline Maturitas Penyelenggaraan SPIP

Teddy, yang sebelumnya menjabat sebagai PJ Bupati Kabupaten OKU dan Kabupaten Muara Enim, menyatakan tekadnya untuk memajukan Kabupaten OKU lebih baik dari sebelumnya.

Dengan izin Allah, saya bersama Pak Marjito Bachri berkomitmen untuk meningkatkan perekonomian OKU. Kami akan bekerja keras agar OKU bisa sejahtera sejajar dengan Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Sumsel, katanya didampingi Marjito yang mantan Ketua DPRD OKU.

Ir. H. Marjito Bachri juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dari PPP. Sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten OKU, ia mengakui perjuangan rekan-rekan dari DPC PPP yang sejak awal telah mendukung pencalonannya sebagai bakal calon Bupati OKU, namun dipertengahan jalan saya berpasangan dengan PJ Bupati OKU.

Kami berterima kasih kepada PPP, baik DPC PPP OKU maupun DPW PPP Sumsel, atas dukungan yang diberikan. Jika terpilih, kami akan membalas kepercayaan ini dengan kinerja yang maksimal, serta mendukung peningkatan raihan kursi DPRD OKU hingga jadi pimpinan di DPRD OKU, pungkasnya. (yudi)