POTENSI SISWA HARUS DIGALI SUPAYA BERKEMBANG

oleh -50 views

MUARADUA OKUS-Dalam upaya meningkatkan pembinaan dan pengembangan di bidang Sains,  Olahraga dan Seni, Dinas Pendidikan Kabupaten OKU Selatan menyelenggarakan lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN),  Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN)  dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N)  dan Festival  Lomba dan Literasi Nasional (FL2N) tingkat Sekolah Dasar Tahun 2018 di Kecamatan Muaradua. Selasa (13/03). Bertempat di Gedung Kesenian Muaradua OKU Selatan.

Camat Muaradua Elyuzar, membuka secara langsung  OSN, FLS2N, O2SN dan FL2N tingkat Sekolah Dasar Tahun 2018 di Kecamatan Muaradua. Dalam sambutannya Camat Muaradua menyampaikan himbauannya kepada seluruh Kepala Sekolah di Kecamatan Muaradua untuk lebih intensif dalam pembinaan khususnya dalam bidang Sains, Olahraga, dan Seni.

Ditambahkan Camat Muaradua Elyuzar, tanpa adanya perlombaan dan pertandingan seperti ini akan sulit mencari potensi-potensi siswa terutama dalam bidang sains, olahraga, dan seni. Untuk selanjutnya sekolah-sekolah didorong memiliki satu atau beberapa cabang olahraga untuk jadi fokus pembinaan anak-anak yang mempunyai potensi untuk terus didorong supaya berkembang, sampai dengan pembentukan karakter yang tidak hanya sebatas perlombaan dan pertandingan semata. Tutupnya (yk)

 

Baca Juga :   BPS OKU Laksanakan Survei Angkatan Kerja Nasional (Sakernas) di Bulan Agustus 2018