Pos Kotis dan Gereja di Baturaja Ditinjau Plh. Bupati dan Forkopimda OKU

oleh -35 views
Pos Kotis yang ditinjau oleh Plh Bupati dan Forkopimda

BATURAJA,Samudra.News-Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH bersama Forkopimda OKU meninjau Gereja dan Pos Kotis dalam Rangka Kegiatan Malam Natal Tahun Baru 2021. Bertempat di Pos Kotis dan Gereja yang ada di Kabupaten OKU. Jum’at (24/12/2021).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolres OKU AKBP Danu Arif Purnomo, SIK, dan Forkopimda OKU, Kepala OPD terkait, Kemenag OKU, Camat Baturaja Timur Ogan Amrin, MSi, Camat Baturaja Barat Heriyamin, MSi, Pimpinan PT. Jasa Raharja Cabang Baturaja dan Lainnya.

Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH menyampaikan, ucapan Selamat Natal kepada Umat Kristiani Kabupaten OKU, dalam kesempatan ini Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH, turut bersukacita dalam rangka peringatan hari Natal yang diperingati umat Kristiani setiap tanggal 25 Desember ini.

Kita bersyukur, di tahun ini bisa lebih leluasa dan baik dalam melaksanakan ibadah termasuk Natal ini, namun kita semua harus tetap mengedepankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah agar semua kegiatan perayaan Natal ini berjalan dengan lancar.

Saat penijauan di Gereja Air Gading Baturaja

Pemerintah meninjau untuk memastikan keamanan di tempat ibadah umat Kristiani sehingga para jemaat dapat beribadah dengan nyaman, tenang dan khidmad sehingga doa yang dipanjatkan bisa dikabulkan Tuhan.

Selain Gereja, Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH bersama Forkopimda OKU juga meninjau beberapa Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru yang telah dipersiapkan di beberapa titik di Kabupaten OKU.

Diantaranya, ke Pos Perbatasan Lubuk Raja, Pos Pelayanan Citi Mall Baturaja dan Pos Simpang Ramayana serta ke beberapa Gereja di Kota Baturaja dan sejauh ini tidak ada kendala, Karena semua sudah dipersiapkan termasuk personel pengamanan deteksi dini semua sudah ada SOP nya.

Baca Juga :   Plh. Bupati : Kinerja BKPSDM Miningkat Luar Biasa Sejak Kepemimpinan Mirdaili

Dan semoga kegiatan ibadah umat Nasrani bisa berjalan lancar dan dihimbau untuk perayaan tahun baru kita Pemerintah Kabupaten OKU tidak memperkenankan perayaan out door, pungkasnya (yudi).