Popo Ali-Sholehien (PAS) Deklarasikan Diri Sebagai Paslon Bupati-Wabup OKU Selatan

oleh -84 views
Paslon PAS menerima surat dukungan Parpol 

MUARADUA,Samudra.News-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan, Popo Ali MB Commerce-Sholehien Abuasir (PAS) yang merupakan pasangan Incumbent, mendeklarasikan diri sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati OKU Selatan. Acara Deklarasi dan Pengukuhan Tim Pemenangan yang digelar di Halaman Rumah Pribadi Bupati OKU Selatan, Sabtu, (5/9/2020).

Sejumlah Pengurus Partai Politik Pengusung, yakni Golkar, Nasdem, Gerindra, Hanura, PAN, Demokrat, PDI Perjuangan, PKS, PKB, PPP, PBB, PKPI dan Perindo termasuk Partai Non Parlemen, Relawan Keluarga serta perwakilan pendukung pasangan PAS dalam acara deklarasi tersebut.

Iklrar Parpol dan Tim Pemenangan Paslon PAS

Pasangan calon Incumbent Popo Ali-Sholehien (PAS) mengukuhkan tim pemenangan sebanyak 40 ribu yang tersebar di sejumlah wilayah 19 Kecamatan hingga pelosok Desa yang ada di Kabupaten OKU Selatan.

Ketua Tim Pemenangan H. Wancik Rasyid mengatakan, bahwa pihaknya dan ke 13 Parpol Pengusung akan menjalankan aspirasi masyarakat di Bumi Serasan Seandanan. Bahwa Paslon PAS ini agar dapat melanjutkan kepemimpinannya di OKU Selatan periode 2021-2024 karena sudah terbukti dan teruji dengan baik, ujarnya.

Popo Ali dalam sambutannya mengatakan bahwa sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang masih mempercayai dirinya dan Wakil abadinya Sholehien Abuasir, SP, MSi untuk melanjutkan pembangunan di OKU Selatan kedepannya.

Sambutan Paslon PAS dihadapan Parpol Pengusung & Tim

Kepercayaan yang diberikan kepada kami berdua akan menambah percaya diri,  sebab atas dasar tersebut menjadikan kami siap melanjutkan amanah masyarakat OKU Selatan kepada kami untuk memimpin dengan lebih baik lagi dimasa yang akan datang, kata suami Ny Isyana Lonetasari.

Bupati OKU Selatan Incumbent ini pun mengaku selama kurun waktu hampir lima (5) tahun masa kepemimpinan kami yang selalu ‘BERSAMA” dalam menjalani roda pemerintahan di Kabupaten OKU Selatan tentu masih banyak kekurangan disana sini.

Baca Juga :   Tenggelam 2 Hari di Sungai Kurup, Anak SD Ditemukan Meninggal Dunia

Kami menyadari masih banyak PR dan tercatat sebagai aspirasi masyarakat yang belum bisa tercapai, kami memohon maaf dan kami akan kerja keras apabilah nantinya terpilih kembali. Untuk itu Insya Allah kedepan ini kami laksanakan, ujarnya.

Suasana Deklarasi dan pengukuhan Tim Pemenangan PAS

Setelah selesai acara Deklarasi Paslon PAS dengan mengikuti Protokol Kesehatan yaitu seluruh Tim pemenangan menggunakan Masker, jaga jarak dan lainnya. Selanjutnya Tim Pemenangan Paslon PAS menuju KPUD OKU Selatan untuk mendaftar sebagai Paslon Bupati-Wakil Bupati OKU Selatan untuk Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Ditambahkan Popo, Ia meminta kepada Partai Politik yang mengusung PAS agar secara tegas menginstruksikan kepada para kadernya untuk bekerja lebih kuat lagi untuk memenangkan kami berdua dengan pasangan abadi saya (Sholehien Abuasir-red). Karena kalau nantinya pasangan PAS tidak mencapai 50% + 1 kita kalah, katanya.

Kami mengharap kepada Parpol Pengusung maupun Pendukung bahkan Tim Pemenangan PAS, mari kita bersama-sama membangun Kabupaten OKU Selatan dengan kebersamaan, begitupun antara Legislatif dan Eksekutif agar tetap harmonis dan berkesinambungan, pungkasnya (mul).