Home / OKU Raya / Popo Ali-Sholehien Kembalikan Berkas Cabup-Cawabup OKUS Ke PDIP

Popo Ali-Sholehien Kembalikan Berkas Cabup-Cawabup OKUS Ke PDIP

Popo-Sholehien kembalikan berkas ke PDIP

MUARADUA OKUS-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali-Sholehien Abuasir kompak mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2020 ke PDI Perjuangan, Jum’at (27/9/2019) sore.

Kedua pasangan Incumbent yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati ini mendaftar ke partai tersebut sesuai posisi masing-masing, diterima Ketua DPC PDIP bersama pengurus lainnya.

Popo Ali mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati, Popo didampingi kakak kandungnya Heri Martadinata yang saat ini menjabat Ketua DPRD OKU Selatan dan juga Ketua DPC Partai Demokrat OKU Selatan serta Ketua DPD Partai Golkar sekaligus Mantan Bupati OKU Selatan Dua periode H. Muhtadi Sera’i.

Tak hanya itu, Sholehien Abuasir juga mengembalikan Bakal Calon Wakil Bupati OKU Selatan untuk Pilkada 2020. Disamping itu Sholehien adalah Ketua DPC Partai NasDem OKU Selatan, dalam pengembalian berkas ia pun didampingi sejumlah Pengurus Cabang dan beberapa Kader Partai Nasdem OKU Selatan.

Kedua bakal calon selain datang bersama-sama juga kompak mengenakan peci dan stelan baju putih dan celana hitam. Seperti jargon periode sebelumnya pada tahun 2015 Popo Ali-Sholehien (PAS) sepertinya masih cocok digunakan untuk periode keduanya. Kekompakan keduanya setidaknya memberikan sinyal akan kembali berpasangan.

Kata pengantar dari Tomas H. Muhtadin Serai

Ketua DPC PDIP Kabupaten OKU Selatan Choirinda membenarkan Popo Ali-Sholehien mengembalikan berkas pendaftaran ke PDIP, bersama-sama dengan kerabatnya masing-masing.

“Untuk sementara sudah ada tiga mengambil berkas pendaftaran di PDIP, dua diantaranya dikembalikan oleh pendaftar didampingi kerabat masing-masing, satu lagi pendaftar jadwalnya Senin nanti,” katanya.

Pihaknya membuka pendaftaran hingga 10 Oktober 2019 mendatang, sebelum nanti seluruh berkas pendaftar akan disampaikan ke DPD dan DPP PDI Perjuangan, untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Baca Juga :   Pemkab OKU Siap Mengikuti Lomba Kota Sehat Tahun 2019

“Berkas kami terima masing-masing pendaftar ada tiga berkas, dua berkas diantaranya akan kami bawa ke DPP untuk dilakukan proses lebih lanjut,” katanya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Popo Ali Martopo B. Commerce mengatakan, sengaja datang ke PDIP bersama Bakal Calon Wakil Bupati Sholehien Abuasir dengan didampingi beberapa kerabat dekatnya.

Terima kasih atas sambutan Ketua DPC bersama pengurus PDIP sangat luar biasa. Alhamdulillah, semoga ini merupakan awal yang baik, pungkasnya (dri/yd)

Tentang redaktur pelaksana

Previous H. Asri Agustom, SH, MSi Dilantik Bersama 25 Anggota DPRD PALI Periode 2019-2024
Next Akhirnya Ditandatangani Keputusan Bersama RAPBD Perubahan Tahun 2019

Baca juga

Bupati OKU Raih Penghargaan The Leader Of Technology Program Dari Kompas Gramedia Sumsel Award 2019

PALEMBANG-Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis berhasil meraih penghargaan The Leader Of Technology Program pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *