Popo Ali-Sholehien Gowes Bersama Brompton Owner Sriwijaya di Danau Ranau

oleh -40 views
Bupati dan Wabup Gowes dengan BOS di kawasan Danau Ranau

BANDING AGUNG,Samudra.News-Bupati OKU Selatan Popo Ali M.Commerce dan Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP, MSi ikuti Gowes Bersama Jajaran dan Teman-Teman BOS (Brompton Owner Sriwijaya) dan dilanjutkan dengan Pembuatan Video Pariwisata. Sabtu (12/09/2020).

Kegiata Gowes pada kesempatan ini, Start Penginapan Amril-Finish Icon Danau Ranau Banding Agung, dalam kegiatan ini di ikuti juga oleh para FKPD, Ketua TP PKK OKU Selatan, Penasehat DWP,

Kemudian juga diikuti oleh Ketua IKATRI, Ketua Persit, Ketua Adhyaksa Dharmakarini, Ketua Bhayangkari, Kadin Pariwisata, Kadishub, Kadin Pol PP, Kadin Kominfo, Kadispora, Kabag Umum, Kabag Prokompim, Ketua KONI serta undangan lainnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pembuatan Video dalam upaya mempromosikan event Sriwijaya Ranau Grand Fondo yang akan berlangsung di bulan November 2020 mendatang.

Terkait hal ini Bupati OKU Selatan mengungkapkan, perlu adanya dukungan dan kerjasama yang baik antara semua pihak, agar event Sriwijaya Ranau Grand Fondo yang akan berlangsung di bulan November mendatang bisa berjalan dengan sukses, pungkasnya (mul).

 

Baca Juga :   3 Jam Menghilang, Polres OKU Berhasil Mempertemukan Bocah Dengan Orang Tuanya