Popo Ali Lantik 78 Kades Terpilih di OKU Selatan

oleh -59 views
Bupati Popo Ali saat melantik 78 Kades

MUARADUA OKUS-Bupati OKU Selatan,  Popo Ali MB Commerce melantik sebanyak 78 Kepala Desa terpilih dari 19 Kecamatan  di Kabupaten OKU Selatan tahun 2019. Acara tersebut berlangsung di Lapangan Pemkab OKU Selatan, Kamis (26/12/2019).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua DPRD Heri Martadinata, SE, Forkopimda, Ketua TP PKK Kabupaten, Para Asisten,  Para Staf Ahli,  Kepala OPD, Kabag, Camat dan undangan lainnya.

Bupati OKU Selatan,  Popo Ali,  dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat kepada Kepala Desa terpilih yang telah dipercaya untuk mengemban amanah oleh masyarakat desanya masing-masing.

Bupati kenakan tanda jabatan Kades

Dan kepada panitia pemilihan Kepala Desa, pihak Kepolisian beserta jajaran, serta jajaran personel TNI, Bupati juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dalam menjalankan tugas, menciptakan keamanan didalam masyarakat.

Bupati bersyukur bahwa pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak beberapa waktu yang lalu telah berjalan dengan tertib,aman, dan lancar.

Bupati berharap, mudah-mudahan semangat kesatuan dan persatuan serta kebersamaan yang selama ini telah dibina, akan dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi.

Bupati bersama dengan Forkopimda OKUS

Pada kesempatan juga Bupati OKU Selatan mengatakan bahwa tugas dan beban kepala desa tidaklah ringan apalagi di zaman yang semakin maju dan canggih, tuntutan masyarakat terhadap pelayanan pemerintah semakin besar.

Masyarakat menginginkan agar pemerintah dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Oleh karena itu sangat diperlukan keseriusan dan kegigihan untuk meningkatkan kinerja dan kualitas kerja,  agar lebih berdayaguna dan berhasil.

Serta kepada mitra Kepala Desa yaitu Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan masyarakat di OKU Selatan untuk dapat mendukung dan membantu Kepala Desa yang baru saja dilantik dalam menjalankan tugas dan kewajiban agar pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat, pungkasnya (yd).

Baca Juga :   H Alex Noerdin Berhenti Sebagai Gubernur Sumatera Selatan