Popo Ali Lantik 19 Kepala Desa Hasil Pilkades Serentak di OKU Selatan

oleh -72 views
Sambutan BUpati OKU Selatan Popo Ali

MUARADUA OKUS-Bupati OKU Selatan Popo Ali MB Commerce secara resmi melaksanakan pelantikan dan mengambil sumpah sebanyak 19 Kepala Desa (Kades) terpilih hasil pemilihan secara serentak masa bhakti 2020-2026. Bertempat di Aula Pemkab OKU Selatan, Senin (20/1/2020).

Dari pantauan media acara tersebut selain dihadiri Bupati juga terlihat Wakil Bupati Sholehien Abuasir, SP, MSi, Ketua DPRD Heri Martadinata, SE, Wakil Ketua 1 Yohana Yudayanti, SE &  Wakil Ketua 2 Charles Minarko serta Anggota DPRD lainnya.

Bupati Popo Ali saat melantik 19 Kades terpilh

Kemudian perwakilan  Forkopimda OKUS, Sekda OKUS H. Romzi, SE, MSi, Ketua TP PKK Kabupaten, Wakil Penasehat DWP, Ketua DWP, Kakan Menag, Asisten,  Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag, Camat, Kepala KUA Muaradua, Baznas OKUS, Ketua KONI, Ketua KNPI, Ketua Karang Taruna dan  undangan lainnya

Bupati OKU Selatan, Popo Ali dalam sambutannya mengucapkan selamat menunaikan tugas kepada 19 orang  Kepala Desa hasil pemilihan serentak yang baru saja dilantik,  semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

BUpati OKUS pasangkan tanda jabatan Kades

Pelantikan yang di laksanakan hari ini Senin (20/1/2020) adalah pelantikan ke dua, di karenakan terdapat 19 Kepala Desa yang habis masa jabatannya pada bulan Januari tahun 2020, ungkapnya.

Popo Ali berharap agar  serius gigih untuk meningkatkan kinerja dan kualitas kerja serta dapat meningkatkan pembinaan kepada sumber daya manusia yang ada di desa, sehingga tercapainya visi dan misi dalam melaksanakan masa jabatan sebagai Kepala Desa sebagaimana mestinya.

Bupati OKUS pasangkan tanda jabatan Kades

Kemudian Popo Ali berharap kepada mitra kepala desa yaitu Badan Permusyawaratan Desa (BPD) serta masyarakat di kabupaten OKU Selatan untuk mendukung dan membantu Kepala Desa yang baru saja dilantik.

Kepala Desa dalam menjalankan setiap tugasnya dan kewajibannya agar dalam pelaksanaan pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik dan hasilnya dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat yang ada di desanya, kata Bupati OKU Selatan.

Baca Juga :   Bupati OKU Serahkan LKPJ 2019 Untuk Dibahas DPRD OKU

Selanjutnya Bupati OKU Selatan mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Kepala Desa yang lama atas kerja keras serta pengabdiannya selama ini, mudah-mudahan akan menjadi amal ibadah di hadapan Allah SWT, serta bermanfaat bagi pembangunan di Bumi Serasan Seandanan yang kita cintai, pungkasnya (ril/yd).